agen bola
Friday, 20 July 2018   |   09:34 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Fabregas Kangen Dengan Lapangan Liga Champions

Cesc Fabregas sudah tak sabar lagi ingin menginjak lapangan Liga Champions yang telah dia tinggalkan bersama Chelsea setelah dua musim yang lalu dimana mereka harus terpaksa berakhir pada posisi anjlok pada musim lalu bersama Jose Mourinho dan kini dimana gelandang tersebut kembali lagi mengingat performa yang dia inginkan lagi kembali tampil di LIga Champions itu, Cesc Fabregas sebenarnya begitu iri dengan tim-tim Liga Inggris yang telah tampil di Liga Champions itu dan ini pun merupakan musim pertama bagi dirinya telah tiada tampil di Liga Champions yang merupakan turnament terbesar di Eropa itu. Chelsea yang gagal lolos ke Liga Champions bahkan juga Liga Eropa lantaran mereka harus berakhir pada klasemen di peringkat ke 10 di Premier League pada musim lalu, lantas tim-tim Inggris yang berhasil lolos ke babak Liga Champions itu adalah Leicester City, Arsenal, Tottenham Hotspur dan juga Manchester City dalam pertarungan tersebut.

Ini merupakan kali pertama bagi seorang Cesc Fabregas yang gagal tampil di Liga Champions setelah awal tahun 2003 lalu ketika berkarier bersama Arsenal dan sebagian juga bersama Barcelona dan kini harus bersama Chelsea mereka gagal. Suasana yang kini tengah mereka jalani di Liga Champions itu begitu gencar setelah Cesc Fabregas akan mendapatkan jatah pada musim depan untuk mengikuti bagian dari Liga Champions kembali.

“Itu adalah sebuah motivasi yang sangat besar bagi saya karena juara Liga Champions itu adalah sesuatu yang sangat berharga, kami ingin berada di sana untuk menjadi juara, apa yang telah terjadi itu seharusnya bisa kembali bagi kami untuk bermain bagus di musim ini dan kami pantas mendapatkan peluang besar untuk menjadi juara Liga Inggris pada musim ini dan juga berhak mendapatkan sebuah tiket untuk tampil di Liga CHampions pada musim depan” ungkap Cesc Fabregas ketika di tanya oleh media. (cl)

Komentar