agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   15:08 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Fabinho Bakal Hengkang Dari Monaco Musim Depan

Fabinho merasakan sesuatu yang telah kosong bersama As Monaco hingga pada musim depan mendatang nanti, sebagaimana dirinya pun mengungkapkan bahwa pada bursa transfer musim depan mendatang dimana dirinya akan segera tinggalkan As Monaco selayak kariernya yang sudah cukup bersama klub tersebut itu, oleh karena itu Fabinho pun sudah memutuskan untuk segera hengkang dari sana pada musim depan mendatang. Meskipun Fabinho yang masih punya kesempatan hengkang dari As Monaco pada musim panas lalu setelah beberapa klub Eropa yang tengah berusaha mendekatinya itu, dan salah satu klub yang mengincarnya itu adalah klub Manchester United yang pada waktu itu begitu gencar untuk mendapatkan pemain ini dari AS Monaco. MU yang dikatakan sempat hampir mendapatkan tanda tangan dari Fabinho ini sebelum AS Monaco pada akhirnya menghentikan proses transfer tersebut, kendati AS Monaco yang pada musim panas lalu sudah begitu banyak kehilangan para pemain inti mereka seperti Bernardo Silva, Tiemoue Bakayoko, Benjamin Mendy dan juga Kylian Mbappe.

Dan kemudian Fabinho pun pada akhirnya mau tak mau tetap bertahan di sana bersama As Monaco untuk semusim dan sebelum akhirnya harus hengkang dari sana pada musim panas depan, dan bukan pada bulan Januari nanti. Fabinho yang sudah tampil bersama As Monaco tampil dengan torehan catatan 12 gol dan juga 6 assist dari 56 laga tanding yang sudah dia ikuti bersama As Monaco dari seluruh laga tanding di kompetisi. Akan tetapi pada musim ini Fabinho tampil begitu buruk kendati performa As Monaco yang hanya membuat dua gol serta satu assist saja dari dirinya itu.

“Saya merasakan tidak akan hengkang pada bulan Januari nanti, karena tidak ada klub yang mengontak kami, dan saya pun tetap akan aman di sini. Tapi seharusnya ini merupakan musim terakhir bagi saya di As Monaco. Dan saya juga mengikuti apa kata perasaan saya dan tak ingin melihat lagi ke belakangan ataupun mengingatnya” tutur Fabinho. (cl)

Komentar