agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   21:18 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Dybala Mandul, Allegri Tak Khawatir

Striker Juventus yakni Paulo Dybala belakangan ini terus seret gol bersama Si Nyonya Tua yang membuat dirinya pun di bicarakan, hal tersebut tak harus membuat sang pelatih Juve itu khawatir soal apa yang sedang pemain ini hadapi. Karena si pelatih tersebut percaya bahwa Paulo Dybala akan segera come back dengan situasinya yang sedang macet gol saat ini bersama Juve, karena Allegri percaya dengan kemampuan si pemain ini yang memang cukup besar untuk bisa memberikan kepercayaan untuk klubnya saat ini. Karena peran dari seorang Dybala bersama Juve itu memang lebih dari seorang striker di depan, dia memang sangat di butuhkan untuk Juve, jadi hal tersebut tak harus membuat khawatir seorang pelatih yang yakin dengan dirinya itu. Pada awal musim yang masih berjalan itu dari 8 laga tanding yang dia ikuti itu Dybala memberikan 12 gol dari performa tersebut, namun setelah mendekati pertengahan musim, performa Dybala malah harus hilang dari sebelumnya yang membuat dirinya kini di beritakan.

Dari 7 pertandingan terakhir bersama Juve, Dybala hanya memberikan satu gol saja ketika Juve menang telak atas SPAL 4-1 di lanjutan Serie A. Juve pastinya akan memainkan sosok Dybala ketika menghadapi Sporting CP nanti dalam lanjutan babak fase Grup Liga Champions pada hari Rabu 1 November 2017 dinihari WIB. Karena agar bisa memastikan kelolosan dari Juve untuk ke babak 16 besar ketika mereka berhasil memenangkan laga tersebut. Allegri mengakui dirinya tidak begitu perduli dengan penampilan dari Dybala, karena ini bisa dibilang merupakan hal yang wajar dari permainan sepakbola.

“Dybala akan di mainkan besok, dia sudah memainkan performa yang bagus ketika di Milan, Dybala pun sedang dalam perkembangan dari performanya itu yang dimana adalah hal yang sangat penting baginya. Dia mampu mengendalikan bola-bola mati ataupun open play, dia sangat tangguh, kami harus bisa mempercayainya di lapangan” tutur Massimiliano Allegri. (cl)

Komentar