agen bola
Friday, 14 December 2018   |   22:13 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Dybala: Hadapi Napoli Bukan Tentukan Scudetto

Juventus akan segera menghadapi rival mereka di Serie A yang saat ini tengah menghuni di klasemen teratas Liga Italia yakni Napoli. Dalam laga ini sebagaimana sangat penting untuk di menangkan oleh Si Nonya Tua agar mereka bisa kembali mengejar Scudetto yang beruntun dengan aman, akan tetapi lawatan ini membuat Paulo Dybala yang merupakan bomber Juve itu yakin laga ini tidak akan bersangkut paut dengan Scudetto yang akan sedang mereka kejar itu. Meskipun ini merupakan big match yang akan segera hadir pada hari Sabtu nanti 2 Desember 2017 dinihari WIB. Yang berlangsung di San Paolo. Juventus yang masih memiliki catatan yang cukup buruk ketika menghadapi rival mereka ketika melihat catatan dari ketiga laga yang sudah mereka akhiri itu terakir kalinya dalam pertarungan di kompetisi domestik. Hasil yang terakhir Juve harus mengakui kekalahan mereka dengan skor 2-3 di leg kedua Coppa Italia juga pada musim lalu mereka sempat bisa lolos ke final dengan skor kemenangan agregat 5-4.

Tampaknya Juve sangat kesulitan untuk bisa melewati Napoli meskipun mereka memiliki skuad yang cukup unggul atas Napoli. Apalagi juga Napoli terlihat begitu tangguh pada musim ini, dimana mereka yang bertengger di posisi puncak klasemen itu melewati 14 laga tanding yang masih belum pernah terkalahkan sama sekali sampai pada Serie A ke 14 ini, dan untuk Si Nyonya Tua yang tampil pada musim ini juga kurang stabil membuat mereka harus bisa memperbaiki diri. Juve yang pada musim ini juga sudah mengalami kekalahan dua kali ketika mereka harus takluk atas Lazio 1-2 dan kemudian Sampdoria 2-3, kedua laga itu membuat Juve terus di kritik habis.

“Laga yang berlangsung di San Paolo itu tak akan menentukan siapa yang pantas mendapatkan Scudetto pada musim ini, karena masih punya setengah musim yang harus kita jalani dan tidak akan ada yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya nanti. Saya yakin ini bakal menjadi pekan yang cukup sulit untuk kami di San Paolo” tutup Paulo Dybala. (cl)

Komentar