agen bola
Tuesday, 29 September 2020   |   04:19 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Dua Gol Chamberlain Dipuji Wenger

Alex Oxlade Chamberlain langsung memborong dua gol untuk Arsenal ke dalam gawang Reading yang berhasil memenangkan laga tersebut itu membuat Alex Oxlade Chamberlain pun di puji oleh sang pelatih Arsene Wenger yang telah membawa The Gunners lolos ke babak berikutnya di Piala Liga Inggris usai singkirkan Reading. Dua gol yang di persembahkan oleh Alex Chamberlain ini terjadi di menit ke 33 dan juga menit ke 78 yang dimana gol pertama terjadi itu di menit ke 33 setelah aksi dari individual dari Chamberlain ini setelah usai menggocek dua pemain lini belakang Reading itu dan kemudian melepaskan sepakan mendatar ke dalam gawang Reading di sisi kanan pojok yang tak mampu terkawal oleh sang kiper yang membuat Arsenal unggul 1-0 atas Reading. Lalu kemudian gol kedua terjadi lagi untuk Chamberlain ini di menit ke 78 setelah memanfaatkan umpan dari Olivier Giroud yang mendapatkan umpan dari Carl Jenkinson itu membuat sarang Reading bergetar untuk kedua kalinya lewat kaki dari Alex Oxlade Chamberlain ini. Dengan hasil dua gol tersebut pula membuat Arsenal sukses melaju ke babak berikutnya di final Piala Liga.

Aksi yang begitu impresif dari Chamberlain ini pun mendapatkan sanjungan dari sang pelatih Arsene Wenger yang setelah dirinya berjuang untuk mendapatkan posisi pertama dalam skuad arahan Arsene Wenger itu, selama ini Chamberlain yang hanya tampil sebagai starter selama 90 menit itu hanya dua kali saja dan setelahnya dirinya lebih berada di bangku duduk cadangan, karena peran dari Chamberlain ini terpaksa harus di geser oleh Theo Walcott yang tampil lebih mengagumkan untuk Arsenal pada musim ini, tapi hal tersebut tak membuat dirinya untuk ingin putus asa mendapatkan tempat yang dia inginkan itu di Arsenal.

“Alex masih belum terbiasa di depan gawang, mungkin ini dia terlihat gugup dan ini dapat membantu dirinya untuk meningkatkan kepercayaannya di depan gawang, dia telah bekerja begitu keras dalam latihan dan saya tahu bagaimana dia berkembang. Dan itu pun juga telah di tampilkan olehnya di dalam lapangan beserta juga dengan fokus dan konsentrasinya yang telah meningkat pesat” ucap Arsene Wenger. (cl)

Komentar