agen bola
Thursday, 01 October 2020   |   09:27 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Ditaklukkan Swedia, Italia Akan Tampil Lebih Maksimal

Timnas Italia harus bertekuk lutut atas Swedia dalam pertarungan di Kualifikasi Piala Dunia 2018 dalam putaran final ini, dimana mereka harus mendalami kekalahan 1-0 oleh tuan rumah Swedia dalam laga leg pertama di babak play-off, kekalahan ini membuat mereka bisa terancam gagal lolos ke Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia itu, namun hal tersebut masih mendapatkan bagi Timnas Italia untuk bisa bangkit kembali pada leg kedua nanti, sebagaimana mereka berjanji akan tampil lebih maksimal lagi di leg kedua nanti ketika menghadapi Swedia di kandang sendiri. Italia dan juga Swedia yang harus kemudian kembali bertarung untuk memutuskan siapa yang akan lolos di babak play-off Piala Dunia 2018 ini setelah keduanya telah menjadi runner up pada babak fase grup Kualifikasi ini, leg pertama yang berlangsung di Friends Arena, Stockholm hari Sabtu 11 November 2017 dinihari WIB.

Swedia yang kini sedang memenangkan pertandingan pertama lewat gol dari Jakob Johansson pada menit ke 61, dan kemudian pada leg kedua nanti dimana Italia harus mampu memenangkan laga tersebut dengan skor 2-0 di San Siro nanti pada hari Senin 13 November 2017. Dan kemenangan ini yang bakal memutuskan mereka untuk bisa lolos ke babak Piala Dunia 2018 atau tidak. Sang pelatih Italia yakni Giampiero Ventura sangat menyayangkan timnya itu ketika tidak mampu menyelesaikan peluang-peluang yang bagus dalam laga tersebut sehingga tidak menciptakan gol, namun Ventura yakin peluang Timnas Italia masih terbuka lebar untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2018 nanti.

“Hasil tidak akan sama pada nantinya, jika kami menciptakan gol terlebih dahulu, dan masih ada 90 menit yang harus kami selesaikan dengan itu, laga tersebut sangat bergantungan pada adu fisik dimana yang membuat kami cukup kesulitan dalam laga itu. Kami harus bisa memperbaiki penampilan itu, meski kami tidak akan bisa berbuat banyak selama 2 hari waktu yang tersisa ini, tapi kami akan membaca permainan selanjutnya untuk memenangkan pertandingan tersebut dengan hasil clean sheet” jelas pelatih Italia tersebut. (cl)

Komentar