agen bola
Friday, 20 July 2018   |   10:03 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Disebut Mata Duitan. Ini Alasan Alexis Sanchez

Alexis Sanchez yang pada akhirnya resmi pindah ke Manchester United dengan gaji yang begitu dahsyat itu membuat dirinya pun di cibir bahwa merupakan sosok pemain mata duitan, dan hal tersebut pula membuatnya di anggap adalah salah satu faktor mengenai finansial yang membuatnya harus hengkang dari Arsenal. Akan tetapi hal tersebut pula membuatnya harus menegaskan apa yang kini telah menyerangnya itu. Sanchez yang sudah berlabuh di Old Trafford itu harus membuat Manchester United menukarkan sosok Henrikh Mkhitaryan ke Emirates Stadium, dan demikian pula MU harus memberikan gaji yang begitu tinggi bahkan yang tertinggi di Premier League dengan total 16,8 juta poundsterling setiap tahun dan kemudian setelah pajak atau setara dengan 350 ribu pound per pekan dalam waktu kurun 4,5 musim ke depan. Yang artinya Alexis Sanchez pun bakal menerima gajinya sebesar rp 310 miliar setiap tahunnya jika di hitung. Lantas hal tersebut pula yang membuat dirinya muncul rumor mengatakan bahwa pemain yang berkebangsaan asal Chile ini adalah pemain yang mata duitan.

Langsung di katakan oleh mantan pemain Liverpool yang saat ini telah menjadi pembicara dalam dunia sepakbola yakni Martin Keown karena ingin hengkang dari Emirates Stadium. Tuduhan tersebut pun langsung mendapatkan balasan dari Alexis Sanchez sendiri yang akan mengklarifikasi pernyataan tersebut sebagaimana sekaligus dalam sela ucapan yang akan berpisah dengan para pemain Arsenal itu, meskipun Alexis Sanchez tidak langsung mengatakan tertuju pada orang yang dia maksud itu. Catatan Alexis Sanchez bersama Arsenal juga memberikan dua trofi Piala FA dan juga sebuah Commuity Shield. Dengan mengoleksi 80 gol dari 165 laga yang sudah dia ikuti bersama Arsenal selama berkompetisi.

“Kepada orang-orang yang mengatakan hal yang membuat saya harus mengklarifikasi ini, karena mereka masih belum tahu apa yang terjadi dalam klub dan membicarakan kekacauan yang beredar hingga sekarang ini, saya pun akan memastikan bahwa selalu memberikan yang terbaik 100 persen untuk klub Arsenal sampai pula harus terakhir saya sebelum saya pindah ke MU, dan saya pun menawarkan Arsene Wenger untuk tetap membuat saya bermain, karena saya masih ingin memberikan kontribusi untuk klub ini” jelas Alexis Sanchez. (cl)

Komentar