agen bola
Friday, 20 July 2018   |   09:33 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Disaat Arjen Robben Meminta Wasit Batalkan Kartu Merah Lawan

Dalam laga antara Bayern Munchen menghadapi Schalke dalam pertarungan di DFB Pokal lalu dimana ada sebuah insiden yang cukup menarik perhatian yakni tertuju pada sosok pemain Bayern Munchen Arjen Robben dimana sosok pemain asal Belanda ini yang meminta agar wasit lapangan tidak memberikan kartu merah kepada si pemain lawan setelah Bayern Munchen unggul 3-0 dalam laga tersebut. Bayern yang pada ujungnya memenangkan laga tersebut dengan hasil 3-0 di Allianz Arena pada hari Kamis 2 Maret 2017 dinihari WIB. Sebagaimana yang tiga buah gol yang di cetak oleh Robert Lewandowski dengan sepasang golnya dan kemudian sebuah gol dari Thiago Alcantara pada saat babak pertama. Namun setelah ketertinggalan tersebut bahkan harus membuat Schalke kembali semakin sulit mengejar ketertinggalan mereka yang ketika seorang pemain salah satu dari mereka harus di keluarkan dari lapangan karena melanggar Javi Martinez.

Yakni adalah Holger Badstuber yang dimana sebelumnya telah mendapatkan kartu kuning pertama dan kemudian dia harus menerima kartu kuning kedua ketika dia mendorong jatuh Javi Martinez di pinggir sisi lapangan ketika ingin berebut si bola bundar itu. Dan kartu kuning kedua pun di luncurkan oleh sang wasit, namun sayangnya Arjen Robben yang mendatangi wasit itu sudah terlambat memberikan permohonan untuk tidak memberikan kartu merah kepada si pemain lawan itu, namun usaha dari Arjen Robben pun harus di nyatakan gagal lantaran sudah terlambat dari keputusan wasit yang telah di keluarkan terlebih dahulu.

“Saya sempat mengatakan kepada wasit untuk tidak memberikan kartu merah dalam moment itu, tapi sayangnya aku sudah terlambat sehingga dia harus terkena kartu merah dan membuat laga tersebut layaknya tidak adil. Karena saya melihat dari dorongan tersebut bukanlah unsur kesengajaan yang menggunakan body dan dia tidak pantas mendapatkan kartu merah tersebut” tutur Arjen Robben. (cl)

Komentar