agen bola
Thursday, 16 August 2018   |   20:32 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Deschamps: Henry Sekarang Adalah Musuhnya Prancis

Tidak disangka-sangka Thiery Henry yang merupakan sosok pesepakbola Timnas Prancis yang kemudian juga pernah menjuarai Piala Dunia 1998 silam lalu bersama Prancis itu, namun kini dirinya harus berseberangan dengan Timnas Prancis. Lantaran kini pertemuan antara Timnas Belgia menghadapi Timnas Prancis dalam laga semifinal Liga Champions itu. Dimana Thiery Henry harus menjadi asisten pelatih dari Roberto Martinez yang kini menjadi sebagai pelatih Belgia. Lantas hal tersebut membuat sang pelatih Timnas Prancis yakni Didier Deschamps menganggap bagaimanapun Thiery Henry adalah seorang musuh dari Timnas Prancis. Henry yang memiliki history yang cukup mengagumkan bersama Timnas Prancis ketika berhasil memenangi Piala Dunia 1998 silam lalu itu dan kemudian juga mantan pemain Arsenal yang memiliki top skorer sepanjang masa dengan totalan 51 gol dan juga memiliki caps sebanyak 123 kali ketika berada di bawah arahan Lilian Thuram.

Namun pada hari Rabu 11 Juli 2018 dinihari nanti. Thiery Henry akan berstatus sebagai musuh Prancis. Anggapan dari Deschamps sendiri yang menghadapi situasi yang cukup aneh ini bagi dirinya sendiri ketika berada di pihak lawan untuk seorang Thiery Henry. Sementara untuk sang kiper Prancis yakni Hugo Lloris yang juga meyakini bahwa Henry kini sedang harus menghadapi situasi yang sulit dengan di lema yang besar di dalam hatinya. Namun Lloris juga tak ragu dengan komitmen yang dia rasakan berama Timnas Belgia selama menjadi asisten pelatih seorang pelatih Timnas Belgia.

“Ketika anda harus pergi ke luar negeri dan harus melawan salah satu klub di negara timnas sendiri, maka anda sudah menjadi musuh dari Timnas sendiri. Apalagi kini yang menghadapi itu dalam turnament terbesar di dunia dan itu bahkan menjadi lebih tinggi. Dia juga akan menghadapi negara asalnya sendiri ketika menjadi asisten pelatih dari Timnas Belgia Roberto Martinez, dan dia juga tahu ini pasti akan terjadi dan merupakan situasi yang aneh” tutur Didier Deschamps. (cl)

Komentar