agen bola
Monday, 15 October 2018   |   20:48 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Dele Alli Ingin Nutmeg Modric Lagi

Mungkin anda masih belum pernah mendengar hal ini sebagaimana Dele Alli yang pernah mempermalukan Luka Modric dengan cara mengolonginya atau sebutan Nutmeg itu dalam dunia sepakbola ketika membela klub masing-masing di Liga Champions. Namun apakah hal ini akan terjadi kembali lagi oleh Dele Alli sendiri yang akan bertemu dengan Luka Modric namun kali ini sama-sama membela Timnas masing-masing di Piala Dunia 2018 kali ini dalam pertarungan semifinal? Krosia yang akan bertemu dengan Inggris di Luzhniki Stadium pada hari Kamis 12 Juli 2018 dinihari WIB. Dan jika berkesempatan di turunkan, maka Alli akan kembali lagi bertemu dengan Modric dalam satu lapangan menjadi lawan, gelandang yang berusia 22 tahun tersebut itu mempunyai moment yang cukup mengesankan baginya terkait dengan Luka Modric. Dan pada saat moment itu terjadi pada tahun 2015 lalu itu ketika Alli bersama dengan Tottenham Hotspur yang bertemu dengan Real Madrid dalam turnament Pramusim Audi Cup di Allianz Arena, Bayern Munchen. Dalam satu moment yang Alli tertangkap kamera ketika melakukan nutmeg kepada Luka Modric.

Dan dalam dunia sepakbola untuk nutmeg kepada seorang lawan itu adalah sebuah hal yang melakukan jika itu berhasil terjadi. Namun apakah Alli sanggup mengulagi kembali nutmeg tersebut? Namun Alli juga sangat sadar bahwa itu bukanlah hal yang utama baginya, dan bagaimanapun itu menurut Alli sendiri, Modric bukan hanya sosok satu-satunya yang harus di takutkan oleh Kroasia, dimana ada beberapa pemain di sana yang cukup harus di waspadai lantaran bisa memberikan kejutan yang mungkin akan mengagetkan bagi Timnas Inggris.

“Semoga saja, namun saya juga tidak akan fokus dalam hal itu. Karena meskipun saya tahu itu menyenangkan, saya juga tidak begitu mengenal sosok Modric secara pribadi, karena ketika saya mendengar dari teman setim saya di Tottenham, dia merupakan sosok yang luar biasa ketika di lapangan. Modric adalah pemain yang berkelas dunia, kami juga harus menghadapi ancaman tersebut bukan hanya dari dia” tegas Dele Alli. (cl)

Komentar