agen bola
Friday, 25 September 2020   |   23:17 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

De Bruyne Memberikan Saran Untuk MU Agar Menang Atas Chelsea

Kevin De Bruyne membagikan sebuah saran untuk Manchester United agar The Red Devils bisa memenangkan laga tersebut atas Chelsea yang sebagaimana mereka akan di pertemukan pada pekan kali ini, dan seperti apa saran yang akan di berikan oleh Kevin De Bruyne itu? MU akan mendatangi kandang Chelsea di Stamford Bridge pada hari Minggu 5 November 2017. Meskipun demikian, The Red Devils masih punya catatan yang kurang bagus ketika berhadapan dengan tim arahan dari Antonio Conte ini, apalagi mereka ketika harus bertandang ke markas Stamford Bridge, maka itu akan menjadi neraka bagi tim Jose Mourinho untuk bisa memenangkan laga tersebut. Dari pertemuan tiga kali mereka terakhir kalinya dimana MU harus kalah dua kali dan menghasilkan 1 kali imbang saja. Namun hal tersebut pastinya tidak akan menguntungkan untuk MU ketika menghadapi Chelsea di kandang mereka, apalagi MU kini sedang dalam kejaran poin mereka untuk bisa menetapkan di posisi pertama yang sedang di huni oleh Manchester City di Premier League.

Jika MU ingin membalikkan keadaan menjadi menang, maka MU di sarankan agar bisa bermain dengan langkah yang di berikan saran dari Kevin De Bruyne itu, The Citizens mampu mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge kemarin dengan kemenangan 1-0 pada bulan September 2017 lalu itu merupakan gol semata wayang dari Kevin De Bruyne yang begitu menguntungkan bagi mereka dengan hasil tiga poin tersebut itu. Dalam laga tersebut pun striker Sergio Aguero dan juga Benjamin Mendy tidak di mainkan dalam laga tersebut, City bermain dengan formasi 4-3-3, namun kali ini City bermain dengan formasi 3-5-1-1 yang membuat Cesar Azpilicueta bermain sebagai bek sayap kanan. De Bruyne menyarankan MU agar pandai dalam mengatur penempatan para pemain agar bisa mengunci sisi gerak Chelsea dengan baik.

“Ketika laga tersebut bertemu, Pep Guardiola mengatakan bahwa Leroy Sane dan juga Raheem Sterling tetap harus berada pada tempat mereka ketika bola berada di dalam sepertiga dari lapangan yang dimana ini sangat menguntungkan pemain tersebut untuk mendapatkan ruang gerak semau mereka. Untuk Azpilicueta dan juga Marcos Alonso harus mendapatkan penjagaan yang ketat di awal laga” jelas Kevin De Bruyne. (cl)

Komentar