agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   15:10 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Dani Alves Menyesal Setelah Gabung Juventus

Dani Alves mengakui bahwa dirinya begitu menyesal setelah bergabung dengan klub Juventus pada musim lalu, keputusan tersebut harus membuat dirinya merugi setelah pengakui tersebut di keluarkan, kepindahan tersebut harus merugikan orang-orang yang dekat dengannya. Alves yang baru mulai pindah ke Juve pada tahun 2016 lalu itu setelah dirinya berkabung di Barca selama 8 musim dan sudah mendapatkan banyak trofi bersama Barca. Bek kanan yang berasal dari Brasil itu telah mengantarkan trofi untuk Juve seperti Scudetto dan juga title Coppa Italia ketika bersama Juve yang memiliki peran besar hampir saja menjuarai Liga Champions. Namun hanya satu musim saja Dani Alves berada di Juve, dan pada akhirnya Dani Alves pun harus membuat sebuah keputusan untuk tinggalkan Juve dengan kesepakatan dari kedua belah pihak. Lalu kemudian Alves yang kerap di kabarkan akan bergabung dengan Manchester City yang di latih oleh Pep Guardiola, akan tetapi pada akhirnya Dani Alves pun berubah pikiran pada detik-detik terakhir dan berlabuh ke Paris Saint Germain.

Itulah yang langsung terpikirkan oleh Dani Alves sendiri untuk bergabung di Paris Saint Germain, Dani Alves kemudian bergabung dengan Paris Saint Germain dan tak ingin menyesal lagi untuk kedua kalinya seperti yang sudah dia dapatkan ketika bersama Juve. Alves yang mungkin sudah bahagia bersama Paris Saint Germain dalam musim perdanana itu sudah mulai bermain untuk 12 laga total, dan dia menyumbangkan 2 gol dan juga 2 assist untuk klub tersebut.

“Itu ada beberapa faktor kenapa saya harus bergabung di Paris Saint Germain, yang pertama pastinya saya memiliki banyak teman di PSG, dan pasangan saya juga sangat menyukai kota tersebut, begitu juga dengan ambisi mereka yang besar dan akan terus berkembang itu yang membuat saya ingin bergabung di sana. Saya tentu saja memang sangat menjadi pemain Pep Guardiola, namun saya masih merasa kurang menguntungkan jika tidak melihat sekeliling lainnya yang mungkin akan menjadi kendala bagi saya” jelas Dani Alves. (cl)

Komentar