agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   21:14 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Cuaca Dingin Liverpool Juga Penyebab Pindahnya Coutinho

Philippe Coutinho juga mengaku dirinya tak tahan dengan cuaca yang begitu ekstrim dingin di Liverpool membuatnya tak bisa bertahan lama di sana, dan ini cuaca tersebut menjadi salah satu faktor kepindahan dari Coutinho ke Barca pada beberapa pekan yang lalu. Philippe Coutinho yang di nyatakan tak begitu bisa bertahan dengan cuaca dingin ini membuat dirinya ingin hengkang ke klub lain, meskipun sempat sekali di tolak oleh dirinya setelah tawaran dari Barca tersebut pada musim panas lalu, akan tetapi Coutinho pada akhirnya meleleh juga setelah sodoran kedua yang di berikan oleh Barca kepada dirinya itu, Liverpool pun sepakat dengan transfer sebesar 142 juta poundsterling yang di berikan oleh Barca untuk Liverpool agar bisa mendatangkan seorang Philippe Coutinho yang juga sekaligus menjadi pemain termahal kedua setelah Neymar. Performa apik dari Philippe Coutinho sebagai seorang gelandang itu bersama Liverpool yang menjadi alasan utama dari Barca untuk mendatangkan si pemain asal Brasil ini.

Kepindahan Coutinho juga menjadi salah satu alasan dimana dirinya yang ingin merasakan sebuah atmosfer yang ketika meraih sebuah trofi besar seperti Liga Champions ataupun trofi Liga, yang dimana itu merupakan sebuah hal yang masih belum pernah Coutinho rasakan selama ini. Bukan hanya trofi saja, melainkan persoalan cuaca di Inggris yang begitu ekstrim itu kerap menggangu beberapa pemain seperti Javier Mascherano, Luis Suarez yang juga di sebut-sebut telah hengkang dari sana lantaran cuaca yang tidak tahan itu.

“Saya tahu bagaimana sosok Philippe Coutinho itu ketika saya melatihnya meski selama 6 bulan lamanya dan pada saat itu dia masih berusia 17 tahun, kita semua tahu bagaimana kota Barcelona itu merupakan kota yang cukup spesial untuk para pemain Brasil, pastinya dan tidak seperti di Liverpool yang begitu dingin dan juga sering turun hujan yang membuat mereka kurang nyaman, jika anda menjadi seorang pemain Brasil yang memiliki anak dan juga istri pasti akan sangat sulit untuk menolak tawaran ini” tutur Mauricio Pochettino. (cl)

Komentar