agen bola
Monday, 15 October 2018   |   20:11 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Coutinho Yakin ke Barca Karena Godaan Suarez

Philippe Coutinho yang pada akhirnya memastikan dirinya hijrah ke Barcelona itu karena godaan-godaan yang telah di ceritakan oleh Luis Suarez kepada dirinya itu lewat hubungan pertemanan mereka, dan kemudian keduanya pun berhasil kembali bertemu kembali di klub Barcelona, setelah keduanya sempat membela klub yang sama di Liverpool selama dua tahun dan kemudian akhirnya harus berpisah ketika Luis Suarez terbang ke Barcelona terlebih dahulu, dan kemudian Suarez pun suka bercerita tentang kehidupannya di Barcelona kepada Coutinho. Kedua pemain itu sempat bahu membahu di Liverpool pada tahun 2012 dan 2013 juga 2013 dan 2014, dalam musim terakhir mereka dimana Coutinho dan juga Suarez sempat hampir membawa The Reds menjuarai Premier League, namun pada akhirnya mereka harus gagal dan berakhir pada posisi runner up. Dan kemudian performa apik dari Luis Suarez yang menjadi top skorer pada saat itu menjadi bikikan klub Barca dan kemudian hengkang ke klub tersebut, dan untuk Coutinho yang hanya menetap di Liverpool.

Setelah penetapan Coutinho yang semakin matang itu bersama The Reds dan pun menjadi sosok yang sangat penting untuk skuad The Reds, lewat performa apik tersebut Barca pun terus mengincar si pemain asal Brasil ini sempat di tolak pada musim panas kemarin, namun kini berhasil di terima oleh Coutinho dengan membawa harga hingga 160 juta euro atau setara dengan Rp 2,58 triliun dan mencetak rekor sebagai pemain termahal kedua setelah Neymar. Meski Luis Suarez dan juga Coutinho yang sudah cukup lama berpisah, tapi keduanya masih terus berhubung lewat pesan singkat dan berbicara satu sama lain, bahkan striker Suarez juga sudah membantu Coutinho mencarikan rumah di Barcelona.

“Saya dan juga Suarez memiliki masa-masa yang mungkin sulit untuk bisa di lupakan ketika bersama di Liverpool. Ketika kami hampir memenangkan Premier League dan itu adalah moment yang sangat sulit kami lupakan pada saat itu. Dia adalah seorang teman yang baik dan bisa bertemu dia satu tim kembali merupakan sebuah kehormatan bagi saya dan juga dia akan siap memandu saya di kota tersebut dan itulah yang membuat saya ingin datang ke sana” tutur Coutinho. (cl)

Komentar