agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   21:14 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Costa: Chelsea Layangkan Harga Yang Tak Bisa Dijangkau

Diego Costa, kini yang tengah mulai membicarakan soal kepindahannya dari klub Chelsea yang akan kembali ke klub lamanya itu yakni Atletico Madrid sebagaimana yang terjadi saat ini masih pudar, setelah Diego Costa menyatakan sebuah tudingan dari klub Chelsea yang sengaja memberikan harga transfer yang begitu tinggi sehingga tak sanggup di jangkau oleh klub Atletico Madrid untuk kepindahan Diego Costa kembali ke Vicente Calderon. Striker Internasional Spanyol itu yang juga kini telah menyatakan niatnya untuk hengkang dari Chelsea itu setelah menyusul sang pelatih Chelsea Antonio Conte yang juga tak lagi menginginkan si pemain tersebut lagi kembali untuk memperkuat The Blues, apalagi mereka juga telah berhasil merekrut Alvaro Morata dari Real Madrid yang telah di gantikan posisi utamanya itu. Setelah Diego Costa yang kini masih sedang dalam liburan dan masih belum kembali ke London meskipun Premier League yang kini sudah mulai berjalan.

 

Striker yang berusia 28 tahun tersebut itu pun bermaksud untuk segera menyelesaikan transfer kepindahannya dari Chelsea untuk klub lain. Namun sampai sekarang ini masih juga tak jalin terjadi hubungan antara Chelsea dan juga Atletico Madrid yang sudah berakhir dari bursa transfer musim ini berakhir, maka hal tersebut harus terpaksa membuat Diego Costa frustasi soal klub yang masih belum dia pikirkan.

 

“Saya juga telah memperlihatkan kepedulianku terhadap klub Atletico Madrid dan saya juga berniat untuk kembali ke klub itu lagi, namun jika kedua klub tersebut tidak menyetujui kesepakatan tersebut, saya juga tidak bisa melakukan apa-apa untuk itu. Maka saya terus menunggu agar klub bisa berusaha lebih keras untuk mengakhiri transfer ini. Saya tahu usaha itu pun sudah terjadi untuk kepindahan saya, namun jika Chelsea menawarkan harga yang begitu besar maka itu akan menjadi urusan yang panjang” tutup Diego Costa. (cl)

Komentar