agen bola
Friday, 14 December 2018   |   22:35 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Conte Ungkapkan Kekesalan Soal Tranfer Chelsea

Antonio Conte kini sedang berada dalam kondisi yang mungkin membuatnya tidak begitu nyaman soal transfer Chelsea yang pada musim panas ini tidak begitu aktif sehingga harus membuat si pelatih yang membuat The Blues menjuarai Premir League pada musim lalu itu harus sedikit kesal tentang hal tersebut. Dan apakah hal ini benar adanya terjadi? rumor yang semakin berhembus kencang soal rumor Antonio Conte meluap kekesalannya terhadap klub Chelsea ini dalam aktivitas transfer yang kurang memadai itu pada saat sesi latihan terjadi, hal yang membuatnya kurang memuaskan itu di antaranya mereka hanya mendapatkan sosok Alvaro Morata dari Chelsea yang sudah membuang begitu banyak dana yang bisa memboyong striker asal Spanyol itu. Setelah Chelsea yang sudah melepas para pemain yang memiliki peran besar pada musim lalu seperti Diego Costa dan juga Nemanja Matic, dan setelah kemudian mereka tidak lagi memboyong pemain lainnya selain Alvaro Morata.

The Blues yang memang saat ini bukan tidak aktif dalam pembelanjaan di bursa transfer panas ini seperti yang di lihat setelah mereka baru saja mendapatkan tiga sosok pemain yang baru saja menghuni di Stamford Bridge yakni adalah Antonio Ruediger, Timoue Bakayoko dan juga Alvaro Morata, namun hal tersebut bagi Antonio Conte sendiri merasa sangat kurang puas dengan rekrutan tersebut sehingga harus membuatnya sedikit merasa kesal soal apa yang telah mereka lakukan saat ini. Reaksi dari Conte yang terlihat saat mereka harus melepaskan Nemanja Matic dalam laga Community Shield yang menghasilkan rumor tersebut jika dirinya kurang bahagia.

“Itu adalah hal yang wajar saja, dia masih terlihat biasa-biasa saja ketika berada di tempat latihan, yang bisa kami deskripsikan adalah dia sosok yang sangat serius soal ini, dia berpikir soal kerasnya dalam permainan sepakbola ini dalam laga tersebut sehingga kami semua harus melakukan hal yang serius untuk klub” tutur Gary Cahill. (cl)

Komentar