agen bola
Thursday, 01 October 2020   |   07:13 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Conte Senang Dengan Performa Akhir Chelsea

Antonio Conte mengakui dirinya cukup senang dengan apa yang sudah di lalui oleh anak asuhnya itu ketika respons yang begitu cepat dari para pemain Chelsea usai kebobolan pada menit-menit akhir dalam laga semifinal Piala Liga Inggris ketika mereka pada akhirnya berhasil mengalahkan Bournemouth 2-1 di Stamford Bridge pada hari Kamis 21 Desember 2017 dinihari WIB. Bagi sang pelatih Chelsea itu bukanlah sesuatu yang mudah untuk mereka dapatkan, karena The Blues harus bisa memastikan mereka berhasil lolos pada detik-detik terakhir setelah gol lewat tundukkan dari Alvaro Morata yang menjadi penghujung kemenangan untuk Chelsea. Meskipun dari awal laga Chelsea yang memang tampil lebih dominan dan peluang kemenangan pun lebih besar di tangan mereka setelah pada menit ke 13 dimana Chelsea mampu unggul lewat gol pertama dari WIllian, akan tetapi Bournemouth mampu membalas kedudukan menjadi imbang pada menit ke 90 setelah tembakan dari Gosling itu tak sanggup terhawal oleh sang kiper Chelsea.

Seolah-olah laga tersebut jika di lihat pastinya akan berlanjut pada babak pertambahan waktu, namun sebuah kejadian menarik yang tidak di pastikan setelah Alvaro Morata mencetak gol usai menerima umpan dari Eden Hazard yang langsung menjebolkan gawang Bournemouth. Dan kepastian Chelsea ini mampu membawa mereka masuk ke babak semifinal di Piala Liga Inggris, dan mereka akan segera berhadapan dengan Arsenal dalam laga selanjutnya setelah mereka bersusah payah bermain di kandang sendiri yakni Stamford Bridge.

“Ini bukanlah sesuatu yang mudah untuk di dapatkan oleh kami, dan saya merasa sangat senang setelah gol itu terjadi lewat tendangan dari Alvaro Morata yang setelah mendapatkan umpan dari Eden Hazard. Kami mempunyai respons yang cepat seperti ini mampu menunjukkan karakter mereka yang cukup bagus dengan kepribadian yang hebat, yang pastinya kami sudah menuju ke semifinal dan pada musim lalu kami harus kalah dari West Ham United dan itu cukup terpukul buat kami” tutur Antonio Conte. (cl)

Komentar