agen bola
Friday, 14 December 2018   |   22:53 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Conte – Mourinho Tak Pernah Akur

Sudah menjadi bahan yang bukan rahasia lagi jika kedua pelatih Premier League ini yakni Antonio Conte dan juga Jose Mourinho di kabarkan sedang berada dalam gencatan memanas, jelang pertarungan antara Manchester United yang akan berseteru ke kandang Chelsea pada pekan kali ini, dimana Antonio Conte berharap sebuah kehormatan dari Jose Mourinho kepada dirinya ketika berhadapan dengan tim Chelsea di Stamford Bridge. Setelah pertarungan yang harus menghancurkan MU pada musim lalu dengan hasil skor 4-0 itu, kedua hubungan tersebut pun sudah tidak akur lagi dan kemudian semakin memanas di pembicaraan awak media, kedua manager tersebut terus melakukan penyerangan saling sindir di sosial media terkait dengan laga tanding tersebut yang dimana keduanya tak mau kalah dalam perdebatan. Pada tanggal 5 November 2017 di hari Minggu ini, dimana Chelsea akan kedatangan tamu Manchester United kali ini yang akan memanaskan lapangan Stamford Bridge, dan masih menjadi pembicaraan apakah keduanya akan saling berjabat tangan atau tidak setelah laga tersebut berakhir.

“Itu bukanlah sesuatu yang menyenangkan jika anda tidak di hormati di markas sendiri, dan itu juga bukan soal penting jika ada perseteruan antara kedua pelatih, jika di bilang kedua pelatih yang akan bertanding itu harus menghormati satu sama lain dan saya juga tak ingin membahas situasi yang lain” jelas Antonio Conte.

“Mourinho merupakan musuh saya, dan saya juga adalah musuh dia, meski laga itu siapapun yang bakal menang pasti akan hasilnya tetap sama. Saya punya respek untuk dirinya dan begitu juga dengan dia harus menghormati saya. Dan untuk saat ini saya harus berkata tidak utuk dirinya, karena saya memiliki hubungan yang cukup baik dengan pelatih lain seperti Claudio Raneiri setelah hasil dari pelatih terbaik” tutup Antonio Conte.

Conte pun mengakui dirinya tidak bisa memiliki hubungan yang baik dengan manager Manchester United tersebut, baginya itu akan menjadi hal yang sulit untuk seorang Jose Mourinho karena dirinya sudah menjadi musuh bebuyutan, anda bisa bilang itu adalah sebuah pertandingan yang harus respek satu sama lain, tapi untuk pertemanan mungkin Conte harus bilang tidak. (cl)

Komentar