agen bola
Friday, 25 September 2020   |   02:03 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Conte Merasa Tak Selevel Dengan Guardiola

Pep Guardiola yang kini tengah di puja puji merupakan salah satu pelatih TOP dunia itu disamakan dengan seorang pelatih Antonio Conte yang dimana berada dalam level yang sama, namun tanggapan tersebut dikomentari oleh si pelatih Chelsea tersebut yang mengatakan bahwa dirinya tak selayak di bandingkan dengan Pep Guardiola yang memiliki level lebih tinggi dengan dirinya, akan tetapi hal tersebut membuatnya cukup tersanjung dengan apa yang telah di keluarkan dengan fakta tersebut. Conte yang jika harus berada dalam level yang sama dengan Pep Guardiola maka dirinya pun harus bekerja lagi lebih keras untuk bisa mendapatkan yang terbaik bagi dirinya. Antonio Conte beserta Pep Guardiola merupakan pelatih yang sama-sama datang pada musim ini untuk pertama kalinya di Premier League, Conte yang merupakan pelatih dari Chelsea dan Pep Guardiola merupakan pelatih dari Manchester City, dan keduanya juga datang dari salah satu Liga TOP yakni Juventus dan Bayern Munchen yang keduanya pernah menjuarai La Liga ketika di tangan mereka itu.

Conte yang sukses membawa Juve meraih scudetto dengan beruntun dan kemudian akhirnya menangani sebagai pelatih Timnas Italia, sedangkan Pep Guardiola yang mampu menjajahi Barcelona di La Liga dan kemudian hengkang ke Bayern Munchen dan juga menjuarai title Bundesliga. Dan sampai saat ini juga keduanya melatih tim Premier League itu dimana Conte lebih sedikit berhasil ketimbang Pep Guardiola karena Conte berhasil membawa Chelsea menjajai puncak klasemen untuk sementara ini di Premier League dan unggul atas Manchester City satu poin. Performa The Blues juga sukses dari ketujuh laga yang mereka lalui itu berhasil dengan kemenangan beruntun, pantas saja Conte layak di puji dengan penampilannya itu. Namun Conte merasa pujian pada dirinya itu masih belum layak dia dapatkan karena ini masih dalam perjalanan yang panjang.

“Saya hargai pujian tersebut, namun itu masih belum seberapa karena kami masih harus melewati 16 pekan lagi untuk mengakhiri musim ini, Klopp yang menyatakan hal ini pun karena dia mungkin melihat saya bersama Juventus, saya juga bahkan sama sekali tidak mampu menilai bagaimana diri saya seharusnya meski saya lebih suka ada orang lain yang menilai diri saya sendiri” tutur Antonio Conte. (cl)

Komentar