agen bola
Monday, 25 June 2018   |   11:17 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Conte Dan Mourinho Tak Ingin Ungkit Masa Lalu

Antonio Conte dan Jose Mourinho memiliki dendam pribadi yang cukup dramatis pada musim lalu itu dimana kedua pelatih tersebut sudah tak lagi cocok sedari musim lalu yang lantaran terlihat perang adu mulut dan kata-kata panas ketika pertemuan antara Manchester United dengan Chelsea pada waktu itu, dan pada musim ini keduanya akan kembali bertemu lagi pada pekan ini, dimana kedua pelatih tersebut juga sepakat untuk tidak menorehkan masalah tersebut lagi ke belakang dan melihat apa yang akan terjadi untuk ke depannya nanti. Pasalnya perang adu mulut tersebut yang di awali oleh awak media dengan pernyataan dari Jose Mourinho yang mengatakan soal ‘badut’ di lapangan itu dan kemudian Conte juga membalas pernyataan dari sang manager MU tersebut itu, yang bahkan kembali panjang ketika Mourinho yang kemudian menyinggung persoalan dari pengaturan skor kepada Conte, dan Conte pun membalas bahwa Jose Mourinho tak lebih dari seorang manusia kerdil, dan Conte juga bahkan tidak akan pernah menyesali kofrontasinya dengan sosok Jose Mourinho itu.

Nah, setelah aksi perang mulut yang terjadi itu pada musim lalu dan keduanya akan kembali lagi bertemu pada pekan kali ini, dimana Chelsea yang bersama Conte akan merawat ke kandang Manchester United di Old Trafford nanti pada hari Minggu 25 Februari 2018 malam WIB. Dan kemudian jelang pertandingan tersebut akan segera berlangsung, Conte pun melakukan terlebih dahulu untuk tidak diserang dan tidak akan membahas masa lalu lagi, karena kedua belah pihak juga ingin damai dan menghentikan ketegangan ini terus berlanjut. Hal tersebut pun sudah di tegaskan oleh Jose Mourinho sendiri dan tidak ingin masalah ini kembali di ungkit-ungkit lagi.

“Saya bahkan tidak terpikirkan soal itu jika tidak di bahas dan itu bukanlah sesuatu yang menarik untuk dilanjutkan, meskipun kami tahu itu dendam pribadi, kami pun ingin menghentikannya, saya sudah katakan sebelumnya dan saya tidak ingin kembali membahas soal itu. Sama sekali tidak dan itu sangat penting buat saya” tegas Jose Mourinho. (cl)

Komentar