agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   21:16 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

City Tenggelam, Bravo Catatkan Performa Terburuk

Manchester City harus mengakhiri pekan ke 21 ini di Premier League dengan keterpurukan yang mendalam setelah mereka harus di gilas oleh Everton yang sebagai tuan rumah dalam laga tersebut hingga 4-0 tanpa balas membuat tim besutan dari Pep Guardiola ini harus tertunduk malu, lantaran Manchester City merupakan tim unggul dalam laga tersebut dan tengah bersandar di posisi 4 besar untuk mengejar sebuah trofi Premier League, kendati demikian hal tersebut yang lantaran kini tengah di kritik oleh publik lewat performa Manchester City yang memburuk itu setelah bukan hanya Pep Guardiola yang di katakan sedang kesulitan untuk bisa menghadapi situasi yang begitu kompetitif ini di Premier League, melainkan juga seorang kiper mereka yakni Claudio Bravo yang di datangkan dari Barcelona itu pada musim panas lalu membuatnya tengah menjalani catatan rekor terburuk yang pernah dia dapatkan itu kini bersama Manchester City, dan catatan tersebut ini adalah ketujuh kalinya bagi Claudio Bravo di 7 laga sebelumnya Bravo selalu mencatatkan kebobolan dalam temabakan pertama dari lawan yang selalu berakhir ke dalam gawang.

Dan hal ini kembali terjadi oleh Claudio Bravo yang di pendamkan oleh Everton hingga 4 buah gol di Goodison Park pada hari Minggu 15 Januari 2017. Meski The Citizens yang mengungguli penguasaan bola dalam laga tersebut itu, namun mereka pun harus kebobolan lewat gol dari Romelu Lukaku itu sebagai striker Everton yang terjadi di menit ke 34 lewat tendangan pertama on target yang tepat ke arah gawang. Begitu juga Bravo harus menelan tiga buah gol lagi lainnya yang padahal on target tersebut hanya langsung tertuju pada Everton lewat tiga tembakan mereka saja.

Bravo yang sengaja di datangkan oleh Pep Guardiola untuk menggantikan posisi Joe Hart yang kini telah bermain untuk Torino di Liga Italia. Catatan Bravo pun telah bermain sebanyak 18 kali dan harus kebobolan hingga 23 kali dari 54 tembakan yang mengenai sasaran gawang berarti dia harus kebobolan 42.59 persen dari setiap tembakan dari lawan yang dia hadapi itu. (cl)

Komentar