agen bola
Tuesday, 29 September 2020   |   23:55 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

City Akui Laurentiis Pandai Negosiasi

Terkait dengan transfernya salah satu pemain dari kubu Napoli yang di inginkan oleh klub kaya raya Premier League yaitu Manchester City, Aurelio De Laurentiis yang merupakan direktur dari kubu Napoli itu diakui oleh Manchester City cukup jago dalam soal negosiasi antar pemain, dimana sosok pemain Napoli yakni Jorginho yang kini sedang di incar oleh Manchester City itu masih belum menemukan jalan keluarnya untuk di jual kepada The Citizens. Lantaran Alberto Galassi yang masih memastikan bahwa soal tersebut memang dari kedua belah pihak sudah membahasnya, namun De Laurentiis tidak ingin melepaskan Jorginho dengan harga yang di tentukan oleh Manchester City, Galassi yang merupakan salah satu pihak dari Manchester City yang terkait dengan soal transfer ini memang mengungkapkan keinginan dari klub itu untuk menggaet pemain berusia 26 tahun tersebut.

City yang melontarkan dana sebesar 50 juta euro itu untuk si pemain ini, namun Napoli menolak harga tersebut dengan mentah-mentah, karena De Laurentiis yang merupakan direktur dari Napoli itu ingin melepaskan Jorginho dengan banderol yang mencapai 60 juta euro atau setara dengan 973 miliar rupiah. Jika memang terjadi kesepakatan tersebut, maka kubu Napoli akan mendapatkan keuntungan besar yang luar biasa setelah Jorginho yang di gaet dari Hellas Verona pada bulan Januari lalu tahun 2014 lalu dengan harga 9,5 juta euro saja. Namun hal tersebut masih terus berlanjut dalam soal negosiasi yang masih terus berlanjut itu, karena De Laurentiis menginginkan 60 juta euro dan City masih memikirkan soal tersebut dengan matang.

“Iya memang benar, Jorginho adalah seorang pemain yang kami incar dan kami menginginkan dia. Kami juga memang tidak menutupi hal tersebut. De Laurentiis juga tahu pemain tersebut sangat bagus dan dirinya pun menaikkan harga negosiasi tersebut. City adalah klub yang adil dan kami tidak ingin menantang kemauan untuk satu sama lain karena kami mencoba untuk menyetujui syarat pertama dengan klub tersebut” jelas Gallasi. (cl)

Komentar