agen bola
Friday, 14 December 2018   |   22:13 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Cerita Sakit Senegal Yang Harus Pulang

Betapa sakitnya ketika mendengar kisah dari Senegal yang terpaksa harus gagal lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 ini setelah mereka hanya harus gagal lolos karena urusan kartu kuning. Setelah comeback mereka yang dari tiga edisi itu harus berakhir dengan kesedihan yang mendalam bagi Timnas Senegal ini. Senegal yang harus berakhir di finish ketiga setelah mereka di babak penyisihan klasemen Grup H, pasukan dari Afrika ini harus berada di urutan bawah Kolombia yang mengalahkan mereka dengan skor 1-0 dinihari tadi dan juga jepang. Dari perolehan angka yang mereka dapatkan dari babak Grup ini dimana Kolombia yang memenangi pertandingan itu akhirnya menjadi urutan pertama dan memenangi juara Grup karena unggul dari rival-rival mereka, sedangkan Senegal yang harus kalah dari Jepang itu dan bukan lantaran kalah poin ataupun selisih gol, ini karena soal kedisiplinan yang mereka tinjau selama Piala Dunia 2018 ini.

Meski dari poin-poin yang mereka dapatkan itu selama Piala Dunia ini berakhir imbang dengan Jepang dimana sama-sama mendapatkan 4 poin, juga sama-sama kemasukan 4 gol dan memasukkan 4 gol. Akan tetapi Jepang lebih unggul dari Fair Play mereka dari ketiga pertandingan yang mereka jalani itu, Jepang yang hanya di ganjar totalan 4 kartu kuning saja, sedangkan Senegal harus di ganjar 6 kartu kuning yang membuat mereka harus gagal lolos, dan begitulah peraturan yang sudah di jalankan dalam pertandingan Piala Dunia 2018 ini. Dan begitu pula ini kedua kalinya bagi Senegal yang mengikuti Piala Dunia 2018, ketika debut mereka pada tahun 2002 lalu dan suskes menciptakan sensasi yang luar biasa mereka berhasil lolos ke babak perempatfinal.

Ketika mereka masih di motori oleh para pemain seperti El Hadji Diouf, Henri Camara, Papa Bouba Diop dan pelatih yang masih seperti saat ini, Aliou Cisse. Senegal mampu mengalahkan Prancis yang sebagai juara bertahan di babak pembukaan Grup. Lalu bermain imbang atas Denmark dan juga Uruguay di babak penyisihan Grup. Dan kemudian mereka taklukkan Swedia di babak 16 besar sebelum mereka harus di hentikan oleh Turki. (cl)

Komentar