agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   21:17 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Cech Membela Kritikan Atas Oezil Dan Sanchez

Mezut Oezil dan juga Alexis Sanchez harus terpaksa mendapatkan kritikan keras terhadap kedua pemain tersebut setelah mereka telah menunjukkan performa yang melemah bersama Arsenal pada musim ini, Peter Cech yang selaku kiper Arsenal itu membela kritikan tersebut dengan mengatakan bahwa kedua pemain tersebut memang terlihat cukup monohok pada musim ini, akan tetapi keduanya masih sangat berkomitmen untuk membela klub Arsenal agar bisa bangkit kembali dari keterpurukan mereka pada musim ini. Terkait dengan performa mereka yang keduanya tersoroti belakangan ini terpaksa harus membuat kedua pemain itu di kritik. Penampilan dari Alexis Sanchez yang hanya mencetak dua gol serta tiga assit dari 10 laga tanding, dan untuk Mezut Oezil yang hanya membuat satu gol dan dua assist dari 9 kali tampil membuat mereka harus terpaksa mengalami perubahan drastis untuk klub.

Keduanya sudah di nilai sama sekali tidak berkomitmen lagi untuk memperkuat klub Arsenal agar bangkit lagi kembali, dan kedua pemain tersebut terlihat ingin segera hengkang dari klub tersebut setelah dugaan yang baru saja muncul karena kontrak dari kedua pemain tersebut akan berakhir pada musim ini dan akan segera mencari kontrak baru bersama klub baru. Mantan pemain Arsenal yakni Lee Dixon dan juga Tony Adams memiliki kesepakatan yang sama untuk kedua pemain tersebut lebih baik hengkang saja dari Arsenal sesegera mungkin, akan tetapi untuk Peter Cech tak setuju dengan pendapat tersebut karena bagi Peter Cech sendiri keduanya masih sangat di butuhkan oleh Arsenal untuk bertahan.

“Kedua pemain seperti Alexis Sanchez dan juga Mezut Oezil sangat penting untuk tim, dari kualitas mereka berdua anda bisa sangat senang ketika memiliki pemain seperti mereka. Anda tidak harus memaksa untuk selalu tampil oke, anda hanya perlu melihat terus komitmen mereka yang akan bisa membangkitkan tim, karena saya juga melihat mereka datang setiap hari dalam latihan dan saya merasa mereka masih sangat berkomitmen untuk memperjuangkan tim” jelas Peter Cech. (cl)

Komentar