agen bola
Monday, 23 July 2018   |   14:48 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Casemiro Akui Performa Buruk Real Madrid

Real Madrid harus kembali menuai kekalahan setelah mereka di taklukkan oleh Sevilla dalam La Liga jornada ke 19 itu dan kemudian selang dua hari kemudian mereka harus di kalahkan lagi oleh Celta Vigo, kali ini harus kalah di hadapan pendukung sendiri di Santiago Bernabeu, dalam turnament Copa Del Rey di babak 8 besar itu dalam lanjutan leg pertama ini Real Madrid harus menelan kekalahan 2-1 atas Celta Vigo, lantaran demikian kekalahan tersebut pun di akui oleh salah satu sang pemain gelandang Real Madrid itu yakni Casemiro yang menyatakan kekalahan tersebut memang dari seluruh para pemain Real Madrid bermain tidak begitu efisien seperti yang biasanya terjadi, seluruh peluang yang mereka dapatkan itu hanyalah hampa dan harus kebobolan dua gol yang tidak signifikan itu. Namun bagaimanapun juga Casemiro percaya mereka akan bisa membalas kembali meskipun harus bermain di kandang Celta Vigo dalam leg kedua nanti untuk menyatakan kemenangan mereka. Ini adalah kali kedua penderitaan yang harus di telan oleh sang pelatih Zinedine Zidane, meskipun telah mengeluarkan pemain inti dalam laga menghadapi Celta Vigo.

Madrid yang bermain tidak sesuai performa mereka seperti biasanya itu malah harus ketinggalan gol terlebih dahulu pada menit ke 64 setelah Iago Aspas yang melepaskan sebuah tendangan lambung ke dalam gawang Real Madrid, namun selang 5 menit kemudian Madrid mampu membalas kedudukan tersebut alhasil menjadi imbang. Namun Real Madrid masihlah tetap layaknya tidak semangat untuk memenangkan laga tersebut yang sebagaimana terlihat dari performa mereka yang tidak pantas untuk mendapatkan sebuah kemenangan dalam laga tersebut. Malah harus kembali kebobolan sebuah gol dari Jonny yang lengket ke dalam sarang Real Madrid.

“Kami memang bermain tidak baik sehingga harus kalah menghadapi Celta Vigo di kandang sendiri, meski kami bermain cukup bagus di babak pertama, namun alhasil peluang tersebut tidak di selesaikan dengan baik, dan kami harus membalas kekalahan itu di leg kedua nanti untuk meloloskan diri di babak semifinal Copa Del Rey” ucap Casemiro. (cl)

Komentar