agen bola
Tuesday, 24 November 2020   |   10:37 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Carvajal Absen Saat Madrid Hadapi PSG

Dani Carvajal dipastikan tidak akan tampil saat Real Madrid menghadapi Paris Saint Germain dalam pertarungan Liga Champions leg pertama di babak 16 besar yang akan berlangsung pada tanggal 15 Februari 2018 mendatang nanti, dimana Dani Carvajal yang masih menjalani masa hukumannya itu kendati membuat dirinya di larang bermain untuk satu laga berikutnya nanti. Madrid yang akan lebih dulu menjamu PSG dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu dan kemudian leg kedua Madrid akan mendatangi kandang Paris Saint Germain di Parc De Princes pada tanggal 7 Maret mendatang. Dalam laga leg pertama Carvajal yang di pastikan tidak akan turun untuk memperkuat posisi bek kanan Real Madrid. Kendati bek kanan itu masih harus menjalani skors satu laga lagi, setelah dirinya di hukum untuk bermain larangan dalam dua laga tanding berikutnya dalam pertarungan UEFA pada bulan Desember lalu yang terjadi itu.

Carvajal yang ketangkap dengan dakwaan Badan Kontrol, yang dimaksud adalah Etika dengan disiplinnya UEFA memberikan dirinya larangan bermain dengan sengaja ingin mendapatkan kartu kuning ketika Real Madrid menghadapi APOEL pada bulan November lalu yang meskipun mereka menang telak hingga 6-0, kendati hal tersebut Dani Carvajal ingin membersihkan dirinya dari hukuman kartu kuning dalam babak 16 besar, malah membuat dirinya semakin terpojok dengan akumulasi kartu kuning. Karena pada saat itu Madrid yang memang sudah di pastikan sudah lolos ke babak berikutnya ketika menghadapi Borussia Dortmund yang sudah gagal lolos.

“Aju banding yang telah di ajukan oleh Real Madrid itu pun di tolak mentah-mentah oleh UEFA. Keputusan dalam Badan Kontrol dan Etika itu memberikan hukuman untuk Dani Carvajal, setelah mengingat dirinya di pastikan tidak akan bermain dalam laga tersebut karena laga Real Madrid menghadapi Dortmund yang dimana dirinya membuat sebuah hal kontroversi” dalam pertanyaan yang di kutip UEFA. (cl)

Komentar