agen bola
Thursday, 01 October 2020   |   13:32 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Cara Conte Meredam Produktivitas Ibrahimovic

Antonio Conte harus mengakui striker dari kubu Manchester United itu yakni Zlatan Ibrahimovic sedang dalam produktivitas performa yang begitu bagus dan boleh di bilang itu juga merupakan periode terbaik dalam dirinya setelah bergabung di Premier League untuk pertama kalinya, namun dalam artian tersebut dimana Antonio Conte pun telah menyiapkan rencana untuk bisa meredam striker MU tersebut itu yang kini terus mencetak gol menghadapi lawan-lawannya. Chelsea yang akan melawan Manchester United dalam lanjutan Premier League pada pekan yang ke 32 ini yang dimana laga tersebut bakal berlangsung di Old Trafford pada hari Minggu 16 April 2017 malam. Dalam laga tersebut yang pastinya begitu jelas Ibrahimovic jelas begitu terancam bagi kubu Chelsea yang kini Chelsea sedang berusaha untuk mendekati trofi Premier League yang sudah berada di depan mata.

Total dari gol Ibrahimovic pada musim ini bersama Manchester United telah menyumbangkan 28 gol dari seluruh kompetisi yang dia ikuti itu, sedangkan untuk Premier League, Ibra juga menyumbangkan 17 gol. Ibra juga akan di deklarasikan sebagai seorang Benjamin Button. Hal tersebut bagi Antonio Conte pun menegaskan bahwa para pemain lini belakang Chelsea itu pastinya akan bermain dengan pertahanan yang solid untuk bisa meredam striker asal Swedia yang kini sedang dalam kondisi on fire itu. Kunci jadi Manchester United tertuju pada seorang Zlatan Ibrahimovic.

“Ya memang benar, jika Zlatan di nobatkan sebagai seorang Benjamin Button, dan saya pasti akan mengatakan ini jika performa terbaik yang dia miliki saat ini dalam kariernya itu apalagi dengan usianya yang sudah tidak muda lagi sebagai seorang striker yang masih bisa on fire, dan itu tidak mudah bagi seorang striker yang pernah ada. Saya harus akui dia adalah seorang pemain hebat di lini depan” tegas Antonio Conte. (cl)

Komentar