agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   15:05 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Cara Berpikir Liverpool Harus Dirubah

Dietmar Hamann, mantan seorang pemain Liverpool ini melontarkan kritikan kepada klub Liverpool yang kini sedang mereka jalani itu, bagi Hamann sendiri dimana ada cara pola berpikir bagi klub The Reds itu untuk di rubah agar mereka benar-benar mencapai pada kesuksesan yang seharusnya bisa mereka dapatkan. Meski The Reds yang hanya kalah dua kali dalam musim ini setelah menjalani 23 laga tanding terakhir kalinya dan mengakhiri tahun 2016 kemarin itu dengan cukup bagus dan hasil akhir yang cukup memuaskan para suporter Liverpool, setelah mereka usai memenangkan laga antara Liverpool menghadapi Manchester City yang di akhiri kemenangan 1-0. Namun setelah mereka memasuki tahun 2017 itu dan terjun bebas, dimana dari 10 laga yang telah mereka lewatkan itu hanya berada dalam kemenangan 1 kali saja, dan itu juga hanya di menangkan lewat klub Plymouth Argyle yang dimana itu merupakan klub dari divisi ke empat dalam pertarungan Piala FA.

Setelah kemudian Liverpool cukup membuat para fans terkejut setelah mereka di kalahkan oleh Swansea City dan kemudian juga Wolverhampton Wanderes bahkan di kandang sendiri, kendati tim arahan dari Juergen Klopp ini juga harus di tekuk oleh Southampton dalam pertarungan semifinal di Piala Liga Inggris hingga dua kali, dan dalam laga Premier League pekan lalu yang baru saja berlalu itu juga mereka harus tumbang di hadapan para pendukung Hull City, sebagaimana yang telah mereka lewatkan dengan 10 laga tanding itu cukup buruk dan menuai kritikan itu kembali terjadi.

“Saya tidak pernah mengatakan Liverpool tidak memberikan uang untuk membelanjakan pemain, namun yang harus menjadi kenyataan itu adalah dimana pola pikir bermain Liverpool ini harus segera di ubah jika ingin benar-benar mencapai kesuksesan. Terkadang klub serta tim cukup yakin dengan sensasi yang mereka jalani itu terjadi, tapi hal tersebut anda harus membuat itu terjadi secara konsistensi, tidak mengenal bagaimana anda bermain dengan 10 atau 20 laga tanding tidak terkalahkan, jika saja Liverpool tidak sampai finsih 4 besar maka itu sangatlah mengecewakan. Itu saja yang bisa saya sampaikan” ungkap Hamann. (cl)

Komentar