agen bola
Tuesday, 29 September 2020   |   04:54 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Brasil Sukses Kalahkan Ekuador 2-0

Brasil berhasil memetik hasil tiga poin atas Ekuador dalam pertarungan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL yang berlangsung di Arena Do Gremi, Porto Alegre tepat pada hari Jumat 1 September 2017. Brasil mengalahkan Ekuador dengan hasil skor akhir 2-0 yang dimana kedua gol tersebut di cetak oleh Paulinho dan juga Philippe Coutinho sama-sama mencetak gol keduanya di babak kedua dengan menghasilkan poin penuh untuk Brasil. Brasil yang memainkan pemain lini depan dengan tim inti yakni Neymar, Gabriel Jesus dan juga Willian ini dan kemudian Coutinho yang baru saja sembuh dari cederanya itu di bagian punggungnya pun mendapatkan kesempatan bermain sebagai pemain cadangan. Brasil yang bermain dengan pemain inti penuh itu langsung menekan saja ke pertahanan Ekuador sedari menit pertama terjadi, dari 10 menit yang mereka luangkan itu dimana para pemain Brasil berhasil mendapatkan peluang emas lewat Paulinho dan Willian yang dimana tendangan dari kedua pemain tersebut itu masih sanggup di tepis oleh sang kiper Ekuador yakni Maximo Banguera dan kemudian untuk Willian yang harus sedikit menepi ke kiri gawang.

 

Dalam pertarungan di babak pertama meskipun Brasil yang mendapatkan peluang banyak itu masih belum sanggup mendapatkan gol satupun, dan kemudian sambutan dari sepakan Gabriel Jesus itu masih bisa di tepiskan oleh Banguera yang merupakan kiper bagus dari Ekuador iu. Di babak kedua Brasil yang mencoba untuk mendapatkan gol pertama setelah Jesus kembali menciptakan peluang emas setelah mendapatkan umpan dari Dani Alves itu setelah sudulannya itu masih harus mengenai tiang, striker Manchester City itu masih belum bisa taklukkan Banguera yang menyelamatkan gawangnya begitu bagus.

 

Setelah Brasil yang mencoba menggantikan serangan daya gedor yang lebih tinggi, sang pelatih Tite pun memasukkan Philippe Coutinho pada menit ke 60 dan menggantikan Renato, dari sinilah Brasil akhirnya mampu memecahkan kebuntuan mereka di menit ke 69 lewat gol Paulinho yang berhasil memanfaatkan peluang tendangan sudut dari Willian pemain Barca tersebut langsung menembakkan tendangna yang tak bisa terkawal lagi oleh sang kiper Ekuador. Lalu hanya butuh 7 menit berselang Coutinho langsung memasukkan gol kedua untuk Brasil lewat kaki kirinya yang memastikan Brasil memenangkan laga tersebut 2-0. (cl)

Komentar