agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   15:15 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Berkat Ayahnya, Strakosha Gagalkan Penalti Dybala

Dalam lanjutan Serie A yang menuju pekan ke 8 itu dimana mempertemukan Lazio Dengan Juventus yang berujung dengan kemenangan Lazio atas tuan rumah Juventus dalam laga tersebut yang terpaksa harus membuat Juventus bertekuk lutut atas Lazio, salah satu pahlawan kemenangan tersebut adalah sosok sang kiper Lazio yakni Thomnas Strakosha yang mampu menggagalkan penalti dari Paulo Dybala pada menit-menit terakhir babak Injury Time itu. Ciro Immobile membuat dua gol untuk Lazio di Allianz Stadium pada hari Sabtu 14 Oktober 2017. Dua gol tersebut yang di cetak oleh Ciro Immobile itu pada babak kedua setelah Juventus yang menjebolkan gol pertama terlebih dahulu ke dalam gawang Lazio pada menit ke 23 yang di cetak oleh Douglas Costa. Lazio yang mendapatkan keadaan mendesak ketika Juventus harus mendapatkan sebuah hadiah penalti pada menit ke 94 yang dimana di eksekusi oleh Paulo Dybala, akan tetapi tidak terjadi gol karena Strakosha mampu menghadang bola yang di tendang oleh Paulo Dybala.

Strakosha mengakui dia telah menghitung dari potensi tembakan yang akan di lakukan pada babak Injury Time itu, maka itu dia pun sengaja untuk berlatih khusus akan hal tersebut sehingga mendapatkan hal yang layak bagi dirinya. Dia telah mendapatkan nasehat dari sang ayah yang juga merupakan mantan kiper Timnas Albania itu membuatnya mendapatkan inspirasi dan potensi yang mampu menggagalkan penalti dari Paulo Dybala itu.

“Saya sangat kecewa dengan apa yang sudah terjadi pada menit terakhir itu dimana mereka tidak seharusnya mendapatkan penalti, dan Juve juga tak pantas harus bisa mengimbangi kami dalam laga itu saya telah berlatih bersama pelatih dimana akan memprediksikan tendangan dari Paulo Dybala yang menuju ke sisi kanan, saya juga mendapatkan saran dari ayah saya yang merupakan mantan kiper Timnas Albania” ucap kiper Lazio tersebut. (cl)

Komentar