agen bola
Friday, 20 July 2018   |   09:49 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Belgia Melaju ke Semifinal Usai Taklukkan Brasil 2-1

Timnas Belgia sukses melangkah maju ke babak semifinal setelah mereka berperang habis-habisan dengan Timnas Brasil yang berlangsung begitu sengit itu, dimana Belgia mampu memenangi laga tersebut dengan skor akhir 2-1 meskipun sudah harus tampil habis-habisan menghadapi gempuran dari para pemain Brasil. Mereka pun berhasil menang lewat kemenangan skor 2-1 yang di hasilkan dari sebuah gol bunuh diri dan juga sebuah gol dari Kevin De Bruyne yang hanya mampu di balas oleh Timnas Brasil satu gol saja. Kemenangan tersebut begitu antusias setelah mereka bertanding di Kazan Arena pada hari Sabtu 7 Juli 2018 dinihari WIB. Lewat gol bunuh diri yang harus menghancurkan Brasil ini dari Fernandinho ini, Belgia pun mampu menutupi kemenangan 2-0 di babak pertama atas Brasil. Dan kemudian di babak kedua Brasil yang harus membalas keadaan ini terus melancarkan serangan ke pertahanan Belgia, namun hanya ada satu gol sundulan dari lewat pemain pengganti yakni Renato Augusto.

Dan Brasil harus gagal menambahkan gol kedua lewat sisa waktu yang tersisa itu di babak kedua, dimana Belgia pun di nyatakan lolos ke babak semifinal, Belgia pun akan berjumpa Prancis dalam babak semifinal nanti di Piala Dunia 2018 ini. Prancis yang juga berhasil menundukkan Uruguay dengan skor 2-0. Jalannya pertandingan di laga ketika menghadapi Brasil ini, Belgia yang lebih mengancam pertahanan Brasil pada menit-menit awal, dimana Kevin De Bruyne dkk berhasil memenangi duel dengan Fernandinho pada sepertiga akhir laga, dengan melepaskan tembakan yang datar dan masih harus melengking ke arah samping gawang.

Brasil yang meskipun bermain cukup dominan dalam laga tersebut, namun gol masih belum sanggup tercipta di babak pertama setelah mereka hanya harus bermain dengan hampa, beberapa kali percobaan yang terus di lakukan oleh Neymar dkk itu masih menjadi kosong setelah mereka yang harus kena serangan balik yang begitu mendadak itu mampu menghentikan kiper Brasil yang berhasil di sontek lewat tendangan dari Kevin De Bruyne. (cl)

Komentar