agen bola
Friday, 20 July 2018   |   09:52 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Begini Tanggapan Marcelo Tentang Perang Komentar

Roberto Firmino dan juga Sergio Ramos harus terpaksa beradu komentar pasca dalam pertarungan final Liga Champions yang meskipun sudah mengetahui hasilnya, namun percecokan kontroversial dalam laga tersebut yang masih terus berjalan sampai sekarng ini di bahas oleh publik, apalagi terjadinya perang komentar antara kedua belah pihak. Namun hal tersebut pula tidak ingin di komentari oleh Marcelo yang merupakan sosok penengah dari kedua belah pihak ini yang memiliki hubungan masing-masing. Kendati Marcelo merupakan teman dari tim satu skuad di Real Madrid dengan Sergio Ramos dan kemudian satu timnas dengan Roberto Firmino. Kendati hal tersebut yang masih terus mencuat ketika Madrid yang memenangkan laga Liga Champions atas Liverpool 3-1 itu di Kiev pada dua pekan yang lalu, Sergio Ramos yang di tuding mencederai dua pemain Liverpool dalam laga tersebut.

Mohamed Salah dan juga Loris Karius yang menjadi target Sergio Ramos dalam laga tersebut, Mohamed Salah yang terpaksa harus meninggalkan lapangan pada menit pertengahan di babak pertama, dan kemudian Loris Karius yang di nyatakan mengalami geger otak dalam laga tersebut sebelum melakukan blunder dua gol itu, dan Sergio Ramos yang menjadi sasaran target dari tindakan tersebut. Ramos pun tak mau diam setelah dirinya di tuding dari serangkaian kesalahan yang dia perbuat itu karena itu semua di arahkan ke Sergio Ramos.

“Yang tidak cedera itu hanya Firmino yang mungkin dia bilang kena flu karena terciprat keringatku” tutur Sergio Ramos.

Firmino pun kemudian membalas komentar tersebut, namun striker Liverpool itu lebih memilih untuk bungkam yang hanya kemudian mengatakan Sergio Ramos adalah orang yang bodoh.

“Aku tak ingin berkomentar hal ini karena dia adalah seorang yang juara, tapi saya kira apa yang dia katakan itu adalah dirinya seseorang yang bodoh, tapi tidak apa-apa. Saya bisa terima itu” ungkap Roberto Firmino

Namun dari kedua belah pihak yang berkomentar ini, Marcelona pun lebih memilih untuk tidak membuat suasana kembali keruh, apalagi keduanya memang memiliki hubungan yang cukup baik dengan Marcelo. (cl)

Komentar