agen bola
Monday, 23 July 2018   |   14:59 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Bayern Harus Benahi Performa di Kubu PSG

Bayern Munchen yang kini sedang melempem itu harus segera bisa memperbaiki performa mereka setelah penampilan dari pekan yang ke 5 ini dimana mereka harus di tahan oleh Wolfsburg di kandang sendiri dengan skor 2-2. Namun kelanjutannya mereka harus ditunggu raksasa Paris itu yakni Paris Saint Germain dalam laga Liga Champions di babak knock-out itu. Bayern Munchen yang tampil tidak biasanya lewat performa mereka ketika kedatangan tamu Wolfsburg di Allianz Arena pada hari Sabtu 23 September 2017 dinihari WIB. Meski Bayern Munchen pada awalnya yang sudah tampil cukup meyakinkan dengan kemenangan mereka ketika unggul 2-0 di babak pertama, akan tetapi pada babak kedua mereka harus kemasukan dua gol oleh Wolfsburg yang berujung dengan hasil imbang seri. Ini juga sekaligus merupakan kedua kalinya mereka harus kehilangan poin penuh dari Bundesliga di musim ini, ketika pada pekan ketiga sebelumnya mereka harus mengalami kekalahan atas Hoffenheim hingga 0-2 tanpa balas.

Setelah usai mereka menghadapi Wolfsburg, sang pelatih Bayern Munchen itu yakni Carlo Ancelotti memastikan bahwa tim yang dia latih itu memang sedang dalam performa kurang sempurna, dia bahkan-bahkan menyebut timnya sudah terlalu lambat, tidak ada intensitas dan juga permainan yang tidak solid seperti yang telah di tampilkan dalam babak kedua ketika menghadapi Wolfsbug sehingga harus terjadi kemasukan dua gol. Pada hari Rabu nanti, Bayern Munchen akan mendatangi kandang Paris Saint German, dan ini merupakan salah satu laga terberat untuk mereka di fase grup.

Apalagi juga sekarang ini PSG yang semakin tangguh ketika mereka mendatangkan Neymar dari Barcelona dan juga Kylian Mbappe dari As Monaco, Les Parisiens sampai sekarang ini sudah menang 8 laga pada musim ini dan berhasil mencetak 28 gol dan hanya kemasukan empat gol saja. Wajar saja bagi Carlo Ancelotti menuntun mereka untuk tampil lebih solid ketika menghadapi PSG nanti dan tidak mengulangi apa yang sudah di mainkan ketika menghadapi Wolfsburg kemarin. (cl)

Komentar