agen bola
Friday, 20 July 2018   |   09:56 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Barcelona Ingin Segera Kunci Dua Gelar di Musim Ini

Barcelona kini yang sudah berhasil mengunci gelar juara Copa Del Rey pada musim ini, dimana mereka sudah tak sabar lagi ingin mendapatkan gelar kedua mereka yakni trofi La Liga pada musim ini yang hanya tinggal beberapa langkah lagi, sang Presiden Barca yakni Josep Maria Bartemou menyatakan bahwa tugas dari skuad Barcelona saat ini masih belum kelar, dimana meskipun mereka sudah memastikan gelar Copa Del Rey, namun mereka harus pastikan sebuah gelar yang penting yaitu La Liga pada musim ini harus jatuh ke tangan mereka, meskipun Liga Champions yang dimana mereka sudah gugur pada babak 8 besar itu kemarin lalu setelah di singkirkan oleh As Roma yang sangat membuat mereka kecewa. Barca yang baru saja usai mengalahkan Sevilla dengan skor yang tak tanggung-tanggung itu hingga 5-0 tanpa balas di Wanda Metropolitano pada hari Munggu 22 April 2018.

Dari 5 gol tersebut yang di sumbangkan oleh dua gol dari Luis Suarez dan masing-masing satu gol lainnya di cetak oleh Lionel Messi, Andreas Iniesta dan juga Philippe Coutinho. Trofi kejuaraan Copa Del Rey ini pun bisa dijadikan sebuah trofi penyemangat bagi Barca sendiri setelah mereka tersingkirkan dari Liga Champions, dan Bartemou pun merasa cukup senang meskipun hanya trofi kecil-kecilan, dan kini mereka masih ada misi yang cukup penting pada musim ini dengan tugas lainnya. Meskipun mereka dalam waktu dekat ini masih bisa menguncir sekaligus gelar juara La Liga, kini Barca memimpin La Liga dengan totalan 83 poin dan unggul 12 poin dari Atletico Madrid yang berada di bawah mereka.

“Bagi saya jika kami mengunci dua gelar ini dalam waktu yang tak lama, rasanya itu sudah cukup senang buat saya karena ini bukanlah hal yang gampang untuk di dapatkan begitu saja. Karena anda tidak bisa selalu dari musim ke musim memastikan gelar juara, yang apalagi jika kami harus melihat laga di Liga Champions yang kemarin menghadapi As Roma itu cukup membuat saya sakit hati” tutur Bartemou. (cl)

Komentar