agen bola
Monday, 15 October 2018   |   20:09 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Barca Tak Takut Soal Tantangan Treble

Barcelona bisa di bilang masih memiliki kesempatan untuk bisa mencapai treble winner pada musim ini, sebagaimana seluruh trofi pada musim ini masih mereka ikuti dan berkesempatan untuk menggapainya bersama sang pelatih mereka Ernesto Valverde, hal tersebut pun sudah di ungkapkan langsung oleh pelatihnya sendiri bahwa mereka mendapatkan tantangan tersebut dan menerima tantangan tersebut dengan lapang dada, karena sang pelatih Barca ini begitu percaya bahwa mereka sanggup meraih treble pada musim ini, karena ini masih kian dekat dengan La Liga yang dimana sudah di depan mata bagi mereka, Los Cules yang juga baru saja memastikan posisi mereka dengan menorehkan tiga poin setelah mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor akhir 2-0 di Camp Nou tadi malam pada hari Minggu 18 Maret 2018. Berkat kemenangan ini Barca sudah menorehkan poin sebanyak 75 dari 29 laga tandin dan unggul 11 poin dari Atletico Madrid yang berada di bawah mereka yang bahkan mereka justri tergelincir ketika di kalahkan oleh Villarreal.

Bukan hanya sampai di Liga saja kejelasan mereka tentang trofi, melainkan juga dalam dua laga kompetisi lainnya seperti Copa Del Rey yang di pastikan sudah melaju ke final begitu juga dengan 8 besar Liga Champions yang dimana mereka mendapatkan lawan yang cukup dominan yakni AS Roma, jadi di pastikan mereka memiliki kesempatan besar untuk memenangkan seluruh trofi tersebut pada musim ini. Setelah membahas tentang treble, kini Barca juga yang masih begitu tangguh dengan hanya mengalami satu kali kekalahan saja pada musim ini dari 49 laga tanding.

“Saya akan menerima tantangan itu jika orang-orang meminta saya untuk memenangi treble pada musim ini, jika mereka membahas soal itu, maka kami memiliki peluang untuk bisa mencapai treble itu, jadi saya tidak takut akan di beri tantangan soal itu, tapi kami masih harus menjalani jalan yang masih panjang untuk bisa menggapai penghargaan hebat itu” jelas pelatih Barca itu. (cl)

Komentar