agen bola
Thursday, 22 February 2018   |   04:05 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Barca Dihantui Getafe Tanpa Gol di Camp Nou

Barcelona harus mengakhiri laga di Camp Nou ketika menghadapi Getafe itu dengan tanpa gol sampai pada akhir 90 menit, dimana kedua tim tersebut harus saling puas berbagi poin satu sama lain dalam laga tersebut, ini adalah sebuah kerugian bagi Barcelona untuk mereka menjuarai La Liga yang meskipun sedang berada di puncak klasemen La Liga itu dengan cukup aman, akan tetapi Atletico Madrid yang berada di bawah mereka itu semakin mendekat dengan jarak Barcelona di klasemen, apalagi mereka juga baru saja mengakhiri laga harus berbagi poin pada pekan ke 23 ini di La Liga, dalam laga tersebut Blaugrana cukup di buat frutasi oleh Getafe dengan pertahanan mereka yang cukup solid sehingga sulit untuk membuat sebuah gol pun ke dalam gawang Getafe. Dalam laga yang berlanjut di Camp Nou itu pada hari Minggu 11 Februari 2018. Barca dan juga Getafe bertarung cukup sengit dalam laga awal, kedua tim tampak memberikan perlawanan saling menyerang ke dalam jantung pertahanan lawan yang membuat laga tersebut menjadi cukup apik.

Dalam statistik yang berjalan relatif untuk Barcelona itu dengan penguasaan bola yang hingga mencapai 70 persen dan untuk Getafe yang hanya menyimpan 30 persen penguasaan bola saja, dan kemudian dengan shoots percobaan mereka mencoba 8 tembakan dan dimana 6 mengenai sasaran dan untuk Getafe yang mencoba 9 percobaan dimana 3 mengenai sasaran, namun tidak ada gol yang terjadi sama sekali dalam laga tersebut.

Babak pertama berjalannya relatif kencang, berbagai peluang yang terjadi untuk Barcelona, namun pada menit ke 13 mulai permainan Getafe yang hampir membuat Barcelona was-was setelah Angel Rodriguez yang mencoba mendapatkan umpan silang itu ke dalam pertahanan Barcelona, namun Sergio Busquest masih sanggup menghalaginya. Pada menit ke 44 Barcelona yang bermain menekan itu dimana sebuah peluang dari Luis Suarez masih harus tertahan oleh sang kiper Getafe.

Pada babak kedua laga tersebut berjalan lebih menarik setelah kedua klub terlihat saling jual beli serangan, Coutinho yang mencoba untuk melepaskan sebuah tendangan dari luar kotak penalti itu masih sanggup terhalau oleh sang kiper. Barcelona mencoba menggantikan sedikit permainan serangan setelah masuknya Andreas Iniesta dan Ousmane Dembele juga masih belum sanggup membuat Barca unggul hingga menit 90 berakhir. (cl)

Komentar