agen bola
Monday, 23 July 2018   |   14:54 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Bale Yang Punya Rasa Takut di Spanyol

Salah satu pemain Real Madrid yakni Gareth Bale kini di sebut sebagai seorang yang memiliki karakter perfeksionis, lantaran hal tersebut itu pula yang harus membuatnya mengalami rasa takut di negara Spanyol tersebut terkait dengan kehidupan mereka yang sedikit berbeda ketika berada di Inggris. Gareth Bale yang bermain untuk Real Madrid sejak tahun 2013 itu dan begitu juga dirinya ikut menikmati kesuksesn dari klub tersebut yang dimana di antaranya adalah menjuarai title La Liga, title Liga CHampions. Itu adalah hal yang di luar dugaan bagi Gareth Bale sendiri bersama rekan-rekan setimnya itu. Namun hal tersebut tak membuatnya pasti mendapatkan kehidupan yang mulus di sana. Kendati dirinya yang terus menerus mendapatkan kritikan dari suporter Real Madrid di sana yang membuat dirinya sangat kurang percaya diri untuk bisa terus maju bersama klub, karena penampilannya yang terkadang anjlok dan begitu juga dengan sejarah-sejarah dari cederanya yang terus menggangunya itu harus membuatnya terus di ganggu oleh kritikan dari berbagai arah lewat suporter dari Real Madrid itu.

Bukan hanya itu saja, namun juga setelah Gareth Bale yang berada di luar lapangan ketika mendapatkan sesi wawancara pun dirinya harus di kritik kendati Bale yang terus menggunakan Bahasa Inggris ketika di wawancarai ketimbang harus menggunakan bahasa Spanyol yang seharusnya bisa dia targetkan disana, karena menurut orang-orang, Gareth Bale yang memiliki bahasa Spanyol yang cukup bagus seperti dirinya yang merupakan sosok perfeksionis. Bagi guru les Bale sendiri, seharusnya Gareth Bale bisa memiliki kemampuan berbahasa Spanyol yang lebih oke lagi, namun rasa takut dari dirinya membuatnya telah membatasi hal tersebut.

“Gareth Bale memiliki level berbahasa Spanyol tidak seperti yang dia ungkapkan ketika di wawancarai, Bale adalah orang yang perfeksionis karena dia telah mencapai level yang bagus ketika di wawancarai, dia merasa tidak cukup oke untuk soal itu sehingga harus membuatnya terlihat tidak lancar ketika berbicara” jelas guru les Bale. (cl)

Komentar