agen bola
Friday, 20 July 2018   |   09:59 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Ayahnya Tak Terima Neymar Dituding Monster

Neymar harus menerima kritikan setelah bersama Paris Saint Germain tak mampu mengalahkan Real Madrid di Santiago Bernabeu dalam laga pertarungan Liga Champions kemarin lalu itu mendapatkan kritikan sebagai sosok monster yang kemudian sang ayah Neymar tak menerima kritikan tersebut dimana anaknya di perlakukan seperti itu. Dalam laga krusial antara Real Madrid menjamu PSG pada hari Kamis 16 Februari kemarin itu, dimana Neymar tidak menunjukkan performa yang apik dalam laga babak 16 besar Liga Champions. Meskipun Neymar beberapa kali membahayakan pertahanan Real Madrid, namun dirinya tidak bisa bergerak banyak jika tanpa bantuan dari Kylian Mbappe dan juga Edinson Cavani, sang bintang PSG itu pun harus kewalahan dalam pertempuran menghadapi pertahanan Real Madrid itu. Meskipun kekalahan tersebut masih belum usai dimana akan berlanjut di leg kedua nantinya yang akan berlangsung di kandang PSG.

Akan tetapi Neymar tetap menjadi sorotan utama dalam laga tersebut yang kian dirinya merupakan sosok pemain termahal di dunia saat ini. Mantan pemain Timnas Brasil yakni Walter Casagrande mengkritik keras terhadap Neymar yang kini berusia 26 tahun itu merupakan sosok monster dalam dunia sepakbola, karena dirinya tidak bisa di banding-bandingkan dengan Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi, karena dirinya masih belum sanggup membawa timnya menjuarai trofi besar seperti Liga Champions yang kini mereka hadapi itu.

“Saya tidak habis pikir mengapa para fans terus mengikuti Neymar dan terus rutin melakukan hal tersebut, karena dirinya telah menunjukkan sikap yang tak panas dalam tim ketika menghadapi Real Madrid, seperti yang dia mendapatkan kartu kuning di babak pertama itu bahkan dirinya bisa saja di keluarkan dalam laga tersebut pada babak kedua, jika itu terus menerus terjadi maka akan menjadi sebuah bencana dalam pertarungan Piala Dunia 2018 nanti” jelas Casagrande. (cl)

Komentar