agen bola
Friday, 14 December 2018   |   22:34 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Awal Bagus Bagi Arsenal

Alexandre Lacazette memberikan hasil terbaik untuk Arsenal di menit awal pertandingan di mulai, dimana Arsenal dengan cepat memimpin pertandingan dengan skor 1-0 di menit ke dua. Namun Leicester City saat itu juga tidak punya suatu kesulitan untuk menembus gawang Arsenal, Shinji Okazaki menjadi pemain yang membuat semangat Leicester City tidak turun ketika harus bertanding di markas utama The Gunners. Berada di Emirates Stadium, para besutan Arsene Wenger memang terlihat begitu kejam untuk memulai serangan. Skor 1-1 tercatat di menit ke 5 tak membuat laga berakhir begitu saja untuk paruh pertama. Jamie Vardy yang merupakan andalan Leicester City kembali menunjukkan taring untuk menembus gawang Petr Cech pada menit ke 29, keunggulan Leicester City kali ini pun sempat menjadi peran bagus untuk klub bisa pulang tanpa tangan kosong dan sekaligus buktikan kepada publik bahwa The Foxes masih akan berusaha untuk menjadi yang terbaik di Premier League dan membuat semuanya kembali berjalan dengan normal.

Skor 1-2 sempat di dapatkan oleh Leicester City, namun semua itu tidak bisa bertahan dalam waktu 1 x 45 menit waktu laga kompetensi babak pertama berjalan. Dimana Danny Welbeck menjadi pemain yang punya suggest yang baik untuk berperan di lini atas, sambutan demi sambutan didapatkan untuk bisa mengukir hasil di papan skor. Sebelum pertandingan babak pertama di habiskan, kedua klub pun terlihat begitu imbang untuk melakoni pertandingan tanpa adanya pihak yang meraih perolehan negatif. Masuk di babak kedua, Jamie Vardy kembali mengambil serangan ketika menerima umpan matang dari Riyad Mahrez. Sehingga waktu di menit 56, Leicester City balik unggul atas skor 2-3. Tapi waktu pertandingan yang masih tersisa cukup panjang membuat para besutan Arsene Wenger tetap saja bisa tenang untuk menjalani laga dengan baik hingga akhir. Aaron Ramsey dan Olivier Giroud membantu Arsenal untuk berada di posisi teratas dalam klasemen Premier League saat mampu meraih 3 poin dari tim arahan Craig Shakespeare.

Waktu pertandingan yang hampir semakin tipis ternyata membantu semangat juang Arsenal untuk membalikkan kedudukkan yang tertinggal. Dengan begitu Arsenal pun berhasil mengambil keuntungan di awal pekan Liga Inggris dengan hasil skor 4-3 untuk pulangkan Leicester City di King Power Stadium dengan kekalahan. Dari itu Arsenal kini untuk sementara duduk di puncak klasemen Premier League dengan memiliki 3 poin. (cl)

Komentar