agen bola
Saturday, 21 July 2018   |   03:09 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Atletico Unggul Tipis Hadapi Betis

Atletico Madrid berhasil mengamankan tiga poin mereka atas Betis ketika melaju di jornada yang ke 15 itu di La Liga membuat mereka sukses mengumpulkan tiga poin itu dengan tenang setelah harus menghadapi Real Betis di Stadium Benito Villamarin pada hari Minggu 10 Desember 2017 WIB. Hasil tiga poin tersebut itu pun membuat mereka berhasil menggeser kembali posisi ketiga yang sebelumnya sempat di huni oleh Real Madrid, dan kini mereka menetapinya kembali dengan aman. Gol kemenangan satu-satunya yang tercipta lewat tundukkan dari Saul Niguez pada menit ke 30 itu membuat Atletico Madrid unggul sampai akhir pertandingan, laga tersebut juga berjalan begitu ketat setelah Atletico Madrid yang tampaknya tak mampu mendominasi pertandingan atas Real Betis itu terlihat dari segi permainan mereka, meskipun Real Betis yang mencoba untuk mengimbangi skor kedudukan menjadi 1-1. Namun tidak ada gol yang tercipta dari sang tuan rumah sehingga harus membuat mereka jeblok dalam laga tersebut.

Laga tersebut yang berjalan begitu ketat sehingga ada 7 kartu kuning yang harus di keluarkan oleh wasit selama 90 menit, kendati keduanya bermain begitu ketat setelah kartu kuning pertama yang terjadi itu ketika gelandang Real Betis yakni Ryad Boudebouz yang melanggar Gabi di tengah lapangan harus di berikan kartu kuning. Meskipun Atletico Madrid yang tampil tanpa adanya Antoine Griezmann dari awal laga dan kemudian posisi tersebut di isi oleh Kevin Gameiro serta Angel Correa juga harus tak membuat Atletico Madrid tak banyak berkutik, justru Real Betis yang tampaknya membuat pressing ketat dari para pemain Betis itu membuat Atletico Madrid tampil cukup kewalahan.

Gol tunggul satu-satunya yang tercipta itu pada menit ke 30 bisa di bilang sebuah strategi yang bagus dari Atletico Madrid ketika mereka bermain mengandalkan sisi serangan dari sayap yang membuat Sime Vrjsaljko dan juga Filipe Luis itu begitu rajin membantu serangan, kesempatan tersebut pun alhasil menciptakan sebuah gol yang di cetak oleh Saul Niguz setelah memanfaatkan crossing datar dari Vrsaljko dari posisi sayap kanan. Dan gol tersebut pun bertahan hingga akhir pertandingan, usaha yang terus di lakukan oleh Real Betis itu masih harus bisa tertahan oleh para pemain Atletico Madrid hingga akhir. (cl)

Komentar