agen bola
Tuesday, 29 September 2020   |   03:30 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Asensio Tak Ingin Salahkan Tim

Marco Asensio kini meskipun jarang di mainkan sebagai starter oleh sang pelatih Zinedine Zidane yang membuatnya juga kurang nyaman pastinya berada di kubu Real Madrid, namun tanggapan hal tersebut juga membuatnya tak harus menyalahkan siapapun, yang pastinya intinya dia lebih ingin menyalahkan dirinya sendiri ketika tampil tidak seperti apa yang di inginkan oleh sang pelatih Real Madrid itu ketika dirinya terus di tepikan oleh Zidane. Justru dirinya lebih ingin mengoreksi diri sendiri daripada harus menyalahkan orang lain. Marco Asensio yang merupakan gelandang muda di Real Madrid itu membuatnya mendapatkan perhatian banyak pada tahun 2016 kemarin lalu ketika masa peminjamannya kembali, dan dia pun kembali di percayakan oleh Zinedine Zidane untuk sering turun kembali lagi ke lapangan dan sehingga mendapatkan tampilan sebanyak 37 kali dari seluruh kompetisi di musim lalu.

Dan kemudian performa yang bagus itu berlanjut juga pada musim ini dimana sebelum Natal gelandang yang masih berumur 22 tahun itu tercatat di mainkan sebagai starter sebanyak 9 kali di La Liga oleh Zidane, akan tetapi setelah pergantian tahun 2018 awal di mulai, Asensio yang malah lebih jarang di panggil oleh Zidane lagi dalam masuk starting line up, dan begitu pula hal tersebut pun kian muncul dimana Asensio yang di perlakukan tidak adil dengan rumor yang di sebarkan oleh media ini. Akan tetapi Asensio pun menegaskan bahwa hal tersebut yang pastinya lebih harus bertanggung jawab untuk dirinya sendiri atas penurunan performa di lapangan.

“Itu bukan soal tidak adil, karena yang di permasalahkan adalah saya sendiri yang menurun performanya. Ini adalah tanggung jawab saya untuk bisa bermain lebih baik lagi jika saya ingin di mainkan sebagai starter, dalam moment-moment tertentu itu anda harus punya mental yang kuat untuk bisa menghadapi setiap masalah dan situasi yang tidak menyenangkan bagi anda” ungkap Marco Asensio. (cl)

Komentar