agen bola
Tuesday, 29 September 2020   |   04:53 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Asensio Sosok Senjata Mematikan Madrid

Marco Asensio baru saja memberikan kontribusi besarnya untuk Real Madrid ketika menghadapi Bayern Munchen dalam pertarungan Liga Champions di babak semifinal dinihari tadi, dimana Bayern Munchen yang bertarung di kandang sendiri harus di taklukkan oleh Real Madrid dengan skor akhir 2-1, dimana dua gol yang di raih dari kubu Real Madrid yakni lewat kaki Marcelo dan juga Marco Asensio yang menjadi penentu kemenangan Madrid, meskipun Real Madrid sempat ketinggalan di babak pertama lewat gol dari Joshua Kimchi. Marco Asensio yang tersorot dalam laga ini setelah dirinya di jadikan pemain cadangan dan masuk usai menggantikan posisi dari Isco yang mendapatkan cedera di babak pertama. Gol penentu kemenangan dari Asensio ini adalah sesuatu bagi dirinya yang begitu juga ini merupakan gol pertama bagi Marco Asensio dalam laga Liga Champions di musim ini. Dalam laga yang berlangsung di Allianz Arena ini, Kamis 26 April 2018 dinihari WIB. Pertahanan Madrid yang sudah di hajar habis-habisan oleh para pemain lini depan Bayern Munchen yang dimana penguasaan bola berbanding hingga 59 persen banding 41 persen dengan keunggulan Bayern Munchen.

Dengan begitu, Bayern Munchen yang juga mencoba hingga 17 kali percobaan tembakan dimana 5 mengenai sasaran dan hanya sebuah gol yang tercipta saja, sedangkan untuk kubu Real Madrid yang mencoba 7 tembakan itu, akan tetapi 4 tepat mengenai sasaran dan duanya berhasil menjadi gol. Setelah Isco yang mendapatkan cedera di babak awal pertama, dan kemudian sang pelatih Madrid menggantikan posisi Isco dengan Marco Asensio, dan itu pastinya membuat publik di Bayern cukup lega, namun kenyataannya berbeda setelah serangan balik yang terjadi dari Marco Asensio dan di berikan umpan oleh Lucas Vazquez itu jelas menjadi kesalahan Bayern Munchen yang harus kalah dalam laga ini.

Madrid yang unggul agregat 2-1 di leg pertama ini menjadi bekal yang kuat untuk mereka pada leg kedua nanti yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu pekan depan, dan untuk Asensio yang juga sudah begitu lega setelah memberikan kontribusi yang besar untuk klub dan puasa golnya dari dirinya di Liga Champions ini akhirnya tertuntaskan. (cl)

Komentar