agen bola
Friday, 20 July 2018   |   09:40 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Arsenal Terlalu Gampang Membuang Peluang

Arsenal terpaksa harus menelan kekalahan atas Watford dalam lanjutan Premier League yang berlanjut di pekan ke 8 ini, dimana The Gunners yang bertamu ke kubu Watford itu harus pulang dengan tangan hampa setelah mereka harus di taklukkan dengan skor akhir 2-1 oleh sang tuan rumah Watford, Per Mertesacker yang merupakan pencetak gol pertama untuk Arsenal dan membuat keunggulan pertama untuk The Gunners itu cukup kecewa dengan apa yang sudah di perlihatkan dari performa para pemain arahan dari Arsene Wenger ini, sebagaimana mereka pun harus terpaksa mendapatkan kekalahan yang pantas bagi performa Arsenal yang di kecewakan oleh Per Mertesacker ini, meski sudah sempat unggul di babak pertama, akan tetapi mereka harus kebobolan dua gol pada babak kedua dan tak mampu membalas kedudukan. Dalam laga tanding yang berlangsung di Vicarage Road, Sabtu 14 Oktober 2017 malam WIB. Sempat unggul gol, namun Watford yang tampil sebagai tuan rumah itu membalas lewat menit ke 71 dengan gol dari Troy Deeney, dan kemudian di sambut oleh Tom Cleverly sepakan dari dalam kotak penalti itu harus menjebolkan gawang Arsenal.

Pengakuan dari Mertesacker itu lewat penampilan dari rekan-rekan setimnya itu pada babak kedua dimana mereka hanya mengendur peluang emas yang ada, bahkan mereka juga mengendur waktu dari serangan yang seharusnya bisa di lakukan, performa itulah harus membuat Arsenal tanpa poin dalam laga tersebut, Mertesacker pun berhadap rekan-rekan setimnya itu bisa mengambil pelajaran dalam laga tersebut, dan dia juga berharap Arsenal tidak akan terjatuh dalam lubang yang sama lagi lewat kesalahan yang sama dalam laga berikutnya nanti.

“Ya, mungkin yang saya rasakan itu sepertinya tidak ada di tempat kami. Lihat saja apa yang terjadi di babak kedua, kalian juga melihat ketika kami mendapatkan bola dan harus kehilangan peluang berkali-kali, kami juga tidak bermain begitu baik sehingga harus melewatkan semua peluang yang ada” ucap Mertesacker. (cl)

Komentar