agen bola
Friday, 14 December 2018   |   22:25 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Antonio Conte Tak Berniat Damai Dengan Costa

Antonio Conte yang kini marah besar dengan sang striker mereka yakni Diego Costa yang sama sekali masih belum ada niat berdamai dengan si pemain tersebut yang dimana Chelsea kini tengah masih membutuhkan performa apiknya di musim ini yang telah membuahkan hasil 14 gol, namun berdasarkan informasi dari media yang menyatakan bahwa sang pelatih Chelsea itu hanya akan memanggil Diego Costa lantaran berdasarkan performanya dalam sesi latihan, yang langsugn di ungkapkan dari Antonio Conte sendiri yang mengatakan hal demikian rupa. Kedua sosok tersebut memang terjadi sebuah perseteruan pada pekan lalu yang dimana Diego Costa di tuding berbohong kepada staf medis Chelsea yang tengah mendapatkan cedera di bagian punggung, dan tudingan pun muncul kepada Diego Costa yang sengaja di lebihkan itu karena mendapatkan tawaran yang muncul dengan harga selangit itu dengan 80 juta poundsterling dari klub Super China yakni Tianjin Quanjian. Antonio Conte yang mempercayai sang medis itu akhirnya beragumentasi dengan Diego Costa mengenai hal cederanya itu.

Dan kemudian Antonio Conte malah mencoret nama Diego Costa yang tampil menghadapi Leicester City kemarin yang meski memenangkan laga 3-0 di daftar pemain yang bahkan tidak membawanya ke markas Leicester. Karena Costa yang dinyatakan tengah memulihkan sakit di bagian punggungnya itu, ketika Conte yang di wawancarai oleh media yang menanyakan soal Conte yang tidak di daftarkan itu lantaran bukan soal pertikaian di antaranya itu, Chelsea yang pun mengakui bahwa mereka tidak akan menjual pemain mereka pada bursa transfer Januari ini yang di sertakan Diego Costa juga pastinya yang akan bertahan sampai akhir musim nanti.

Meski kondisi dari keduanya telah sedikit reda soal pertikaian tersebut, namun Conte masih belum mendapatkan pembicaraan kepada Diego Costa karea Conte masih belum ingin membahas soal Diego Costa, dan kemudian pihak kubu Chelsea yang membuat sebuah permintaan maaf dari Diego Costa kepada sang pelatih mereka itu, dan Conte pun di kabarkan tidak tahu menahu soal Tianjin Quanjin yang melontarkan tawaran tersebut terhadap Diego Costa yang membuat dirinya striker Timnas Spanyol itu begitu tergiur. (cl)

Komentar