agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   21:35 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Ancelotti Kini Fokus Kepada Bayer

Hal yang kurang memuaskan itu sudah tak lagi ingin di ingatkan oleh Carlo Ancelotti yang sebagai seorang pelatih dari kubu Bayern Munchen itu ketika dalam laga di Liga Champions di markas sendiri mereka harus di kecewakan oleh Real Madrid dengan skor 1-2, akan tetapi hal tersebut tak ingin lagi di bahas oleh Carlo Ancelotti yang meskipun mereka masih mendapatkan kesempatan untuk lolos nanti pada leg kedua di Santiago Bernabeu yang hanya berselisih 1 gol saja. Kini tujuan dari sang pelatih Die Roten itu hanya tertuju pada Bayer Leverkusen yang sebagaimana harus mereka hadapi pada pekan kali ini di Bundesliga untuk tetap fokus pada tujuan mereka dengan menjuarai title Bundesliga yang ke sekian kalianya, dalam laga ini dimana menghadapi Leverkusen pada hari Sabtu 15 April 2017 malam. Ini bakalan menjadi ujian bagi Bayern Munchen untuk adu fisik dan mental juga kembalikan mental juara mereka kembali dengan positif agar dapat memenangkan laga ini. Meski Bayern Munchen yang masih kini sedang di tunggu oleh laga berat menghadapi Real Madrid.

Tapi pada tengah pekan ini mereka di sarankan untuk tetap fokus terlebih dahulu pada laga di depan mata yang harus mereka hadapi nanti. Carlo Ancelotti yang pastinya ingin segera mendapatkan gelar juara Bundesliga itu pada tahun ini untuk Bayern Munchen yang apalagi juga ini merupakan musim pertama bagi dirinya tengah melatih Bayern Munchen untuk mengincar nama baik sebagai seorang pelatih setelah di tinggalkan oleh Pep Guardiola. Kini Munchen memiliki 68 poin dan bersandar di puncaxk klasemen dengan perbedaan 10 poin dari RB Leipzig yang berada di bawah mereka.

“Saya tak ingin membahas soal Real Madrid dulu, karena saya harus fokus pada laga yang berada di depan mata ini untuk memenangkan laga itu. Kami harus bisa tampil maksimal secara fisik dan mental dan itu sangat penting untuk mendapatkan tiga poin ini. Saya jelas kecewa dengan kekalahan atas Real Madrid, tapi saya tahu para pemain saya akan terus percaya diri untuk bisa lolos ke babak semifinal Liga Champions” ungkap Carlo Ancelotti. (cl)

Komentar