agen bola
Saturday, 17 November 2018   |   20:30 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Alasan Mengapa Griezmann Tak Ingin Rayakan Gol

Antoine Griezmann mencetak sebuah gol penentu kemenangan atas Uruguay dan sukseskan Prancis berhasil lolos ke babak semifinal Piala Dunia 2018 ini. Dimana gol yang di cetak oleh Antoine Griezmann pada menit ke 61 ini yang di unggulkan Prancis menjadi 2-0. Tapi Griezmann malah tak ingin merayakan gol tersebut ketika dirinya mencetak gol dari luar kotak penalti itu ke dalam gawang Uruguay. Namun ada sebuah alasan kuat yang mungkin membuat Griezmann tak ingin melakukan hal tersebut. Grizmann yang bermain di Stadium Novgorod pada hari Jumat 6 Juli 2018 malam WIB. Sebuah tembakan yang di lakukan Griezmann dari luar kotak penalti itu tak mampu di halau oleh kiper Uruguay yakni Fernando Muslera, dan kemudian setelah gol tersebut tercipta. Griezmann malah terdiam di posisinya itu ketika rekan-rekannya datang mengerubunginya. Dan tidak ada perayaan spesial yang biasa di lakukan oleh Antoine Griezmann yang biasa menari-nari di lapangan ataupun melakukan selebrasi yang tak biasa ini.

Setelah laga tersebut berakhir, dimana Griezmann juga menjelaskan mengapa dirinya tak ingin merayakan gol tersebut ketika gol tercipta. Dan Ternyata Griezmann juga mengungkapkan dirinya tak ingin melukai beberapa orang yang berada di Uruguay itu, dimana orang yang pernah mengajarinya dalam hal-hal baik dan buruk di dunia sepakbola, jadi Griezmann sangat menghormati sosok tersebut dan begitu juga negara Uruguay yang menjadi sebuah Negara. Dan kemudian juga ada dua sosok rekan Griezmann sendiri di Uruguay yakni Diego Godin dan juga Jose Gimenez yang dirinya tak ingin melukai kedua pemain tersebut yang sama-sama bermain untuk Atletico Madrid.

“Saya sengaja tak ingin merayakan gol tersebut, karena saya ingin menghormati orang yang pernah mengajari saya dalam hal baik di sepakbola. Jadi saya juga sangat menghormati Uruguay, saya juga kira ini bermain menghadapi teman, jadi sangat wajar membuat saya untuk tidak merayakan gol itu” tutur Antoine Griezmann. (cl)

Komentar