agen bola
Friday, 25 September 2020   |   23:43 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Aguero Tak Tahu Soal Percecokan Messi

Sergio Aguero mengakui kepada media bahwa dirinya tidak ketahui tentang sang rekan setimas Argentina yakni Lionel Messi terjadi sebuah percecokan adu mulut dengna salah satu pemain Manchester City setelah usai The Citizens mengalahkan Barcelona dengan skor 3-1 di Liga Champions, striker Barcelona itu di nyatakan terlibat dalam adu perang mulut saat di lorong menuju ruang pergantian itu yang berlangsung di Stadium Etihad pada hari Selasa 1 November 2016 waktu setempat. Dan media juga telah di laporkan di antaranya dari media Spanyol itu ternyata mengatakan Sergio Aguero telah datang untuk memberikan suasana agar percecokan tersebut tidak terus di lanjutkan lagi yang terus melibatkan sang Lionel Messi yang begitu dekat dengan Sergio Aguero sendiri di Tim Nasional Argentina itu, karena soal itu membuat Lionel Messi cukup naik pitam setelah dirinya melemparkan kata-kata yang kurang sedap terhadap bintang Barca itu setelah mereka usai mengalami kekalahan 3-1.

Namun hal tersebut tak membuat Lionel Messi diam diri saja, dan kemudian Messi juga melontarkan kata bodoh kepada salah satu pemain The Citizens tersebut, dan kemudian Lionel Messi malah meneriakan kembali ke sini dan jangan lari!. Tapi kegaduhan mulut tersebut ternyata tidak tahu menahu oleh Sergio Aguero sendiri yang langsung di tulis oleh Independent, dan Aguero yang memang ada mendengar sedikit keributan di lorong tapi hal itu dirinya tidak tahu bahwa itu adalah Lionel Messi.

“Hanya sedikit adu mulut di lorong, dan itu sudah lewat dan tidak ada yang harus di perbincangkan dan di perpanjang lagi. Dan saya kira Lionel Messi mengatakan sesuatu di belakang saya dan ternyata itu tidak, mereka hanya beradu mulut dengan perbincangan yang lain yang bahkan tidak serius juga, setelah begitu saya melihat Lionel Messi yang sedang tidak dalam perasaan yang senang, karena saya telah mengenalnya begitu baik bagaimana dia sedang gembira ataupun kesal, siapapun yang kalah pastinya tidak ada yang merasakan kesenangan” ungkap Sergio Aguero. (cl)

Komentar