agen bola
Saturday, 26 September 2020   |   22:43 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Aguero: Messi Yang Paling Sakit Hati

Argentina terpaksa harus pulang dengan lapang dada setelah mereka harus di taklukkan oleh Prancis dengan skor 4-3 di Stadium Kazan Arena semalam pada hari Sabtu 30 Juni 2018 malam WIB. Lionel Messi yang selalu mengharapkan dirinya untuk bisa menjuarai Piala Dunia 2018 ini juga harus pupus setelah banyak pemain yang mengharapkan kontribusinya di lini depan, akan tetapi setelah Argentina yang harus gagal masuk ke babak 8 besar itu. Messilah yang harus paling terluka dalam turnament ini. Meskipun sudah berkali-kali Messi yang meraih Ballon d’Or sebagai pemain terbaik di dunia dan sukses juga bersama Barcelona itu, Messi pun harus terbebani dalam ekspetasi yang di harapkan tiap kali ketika Argentina tampil bersama Timnas di turnament yang besar. Begitu pula di Piala Dunia 2018 yang sedang berjalan ini, setelah mereka harus menjadi runner up pada 4 tahun lalu, pastinya Timnas Argentina lebih ingin hasil yang lebih baik pada Piala Dunia di Rusia ini.

Apalagi juga dengan Messi yang usianya sudah menginjak 31 tahun, dan ini bisa saja menjadi Piala Dunia terakhir baginya jika akan kembali lagi 4 tahun mendatang. Namun Argentina harus mengubur impiannya itu di Piala Dunia 2018, dan mereka gagal melaju ke babak selanjutnya. Rekan Setimnas Lionel Messi yakni Sergio Aguero yang mengatakan Messi adalah pemain yang pastinya akan sangat terluka setelah kegagalan Argentina melaju ke babak berikutnya. Dan itu tak akan terlepas dari tekanan yang selama ini dia hadapi. Masa depan Lionel Messi bersama Timnas Argentina pun akan menjadi tanda tanya di sana.

“Kami semua pastinya sangat terluka, terutama untuk Lionel Messi, dialah orang yang paling mendalami tekanan ini setiap bermain bersama Timnas. Setelah kami mengalami kekalahan ini, tidak akan banyak yang bisa kami katakan dan kami harus berterima kasih dengan para suporter yang sudah datang ke sini untuk mendukung kami” tegas Sergio Aguero. (cl)

Komentar