agen bola
Friday, 14 December 2018   |   22:15 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Ada Neymar Dan Mbappe, PSG Belum Setara Dengan Madrid

Perbandingan antara Paris Saint Germain dengan Real Madrid yang kini dimana kedua klub tersebut memiliki potensi yang cukup kuat pada musim ini lantaran Paris Saint Germain yang baru saja membuat sebuah rekor yang luar biasa itu ketika mereka mendatangkan pemain seperti Neymar dan Mbappe itu membuat mereka untuk memenangkan sebuah laga di Liga Champions pada musim ini, usaha yang mereka sudah lakukan itu di nyatakan masih belum sanggup bisa bersaing dengan Real Madrid yang saat ini begitu kuat meskipun tidak mendatangkan para pemain mahal. PSG yang masih di anggap belum bisa sanggup memiliki level yang sama dengan Real Madrid yang merupakan raja Eropa itu dengan mencatatkan sejarah hingga memenangkan dua musim beruntun di Liga Champions. PSG yang juga baru saja menggocek dana sebesar 222 juta euro untuk mendatangkan Neymar dari nilai transfernya itu Neymar pun membuat dirinya menjadi pemain termahal di dunia saat ini.

 

Dan kemudian dalam musim panas yang sama PSG juga mendatangkan Kylian Mbappe dari As Monaco meski masih menjadi sebagai pemain berstatus pinjaman, Mbappe yang jika harus di permanenkan oleh PSG maka mereka harus siap membayar dana sebesar 180 juta euro untuk AS Monaco. Tujuan dari PSG yang kemudian mendatangkan pemain selevel Neymar dan Mbappe itu memiliki tujuan yang cukup jelas berdasarkan mereka bukan hanya ingin menjadi juara Liga Prancis saja, namun mereka juga ingin memenangkan Liga Champions pada musim ini.

 

Meski demikian, PSG masih saja tidak bisa membuat mereka menjadi juara favorit Liga Champions pada musim ini, berdasarkan penilaian langsung dari mantan pemain Bayern Munchen yakni Michael Ballack. Ballack juga menilai Madrid yang sudah menjadi juara Liga Champions beruntun pada musim ini juga masih akan menjadi favorit di musim ini. (cl)

Komentar