agen bola
Saturday, 21 July 2018   |   03:20 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

30 Juta Poundsterling Terlihat Kecil di Premier League

Dengan nominal sebesar 30 juta poundsterling saat ini telah terlihat begitu dampak kecil di Premier League yang berada dalam bursa transfer tertentu saat ini, kendati demikian hal tersebut padahal sudah menjadi jamak setelah pada tahun 2002 tepat di musim panas yang ketika klub Manchester United memecahkan rekor transfer tersebut di Premier League, dan The Red Devils bahkan harus mengeluarkan dana sebesar 30 juta poundsterling untuk mendapatkan seorang bek Rio Ferdinand dari Leeds United dan itu yang pertama kali di Premier League terjadi dengan soal transaksi yang tertinggi ketika di tahun 2002 silam lalu. Namun nilai-nilai transfer tersebut untuk pemain Inggris kemudian melonjak begitu cepat dari tahun ke tahun apalagi juga harus terlepas dari dekade yang memasuki milenium baru untuk pertama kali, dan saat ini bahkan 30 juta poundsterling itu telah terlihat begitu kecil dan sangat jarang untuk seorang pemain. Contoh saja untuk klub Everton yang baru saja mendatangkan dua pemain di musim panas ini.

Dengan pemain yang biasa-biasa saja The Toffees harus menghabiskan dana sebesar 25 juta pounds untuk seorang Jordan Pickford dari Sunderland dan kemudian bisa menanjak menjadi 30 juta poundsterling untuk seorang kiper Pickford ini yang saat ini menjadi kiper termahal di Inggris. Padahal sebelumnya nominal tersebut sudah mampu mendapatkan seorang pemain bagus seperti Alexis Sanchez yang hanya harus menambahkan 1,7 juta pounds, pada saat di tahun 2014 silam lalu Alexis Sanchez di hargai Barcelona dengan mendapatkan si pemain tersebut hanya menggocek dana sebesar 31,7 juta pounds.

Lalu kemudian Everton juga menggaet pemain seperti Michael Keane dari Burnley juga harus mengeluarkan dana sebesar 30 juta pounds, bagi Chris Stenson, dimana keberanian dari klub-klub di Premier League itu yang bisa membeli pemain sebesar nominal yang telah di tentukan itu lantaran mereka mendapatkan hak siar yang cukup, karena klub di Premier League mampu berkompetisi begitu ketat sehingga mampu mendapatkan pemasukan yang begitu dahsyat. (cl)

Komentar